Sunday, February 20, 2011

Hack Anti-Exe

Pada suatu hari saya main di warnet deket rumah saya... saat saya membuka file .exe muncul window seperti dibawah ini:

wah kok g bisa di buka... padahal saya mau download pake IDM.. Smadav aja tidak bisa di buka..
Biasanya hanya file .exe yang tidak bisa dibuka di kebanyakan warnet karena di proteksi oleh OPnya.
Cara buka file .exe yang di proteksi oleh OP warnet sangatlah mudah ^^.
  • Pertama, buka notepad
  • Tulis assoc .exe=exefile
  • Dibawahnya tulis assoc .exa=exefile
  • Trus ganti file berextensions .exe menjadi .exa        
example: xxxx.exe rename menjadi xxxx.exa .Ingat pada folder option, Hide extensions for Know Files jangan di centang.
  • Selanjutnya save notepad tersebut dengan nama xxxxx.bat
  • Jalankan xxxxx.bat
  • Selanjutnya jalankan file anda yang berextension .exa tersebut        
  • Bila masih tidak bisa di buka, Biasanya kesalahan tersebut berada pada CMD yang di-disable oleh OP warnet tersebut.
Sekian dari saya Yudhistira Mawardi
Bila ada masalah mohon Komen yah
Agar kita sharing masalahnya dan di selesaikan secara musyawarah ^^.

nb:
.exa bisa di ganti dengan .xxx , Terserah anda.
tapi pada notepad harus di ganti assoc .xxx=exefile
      

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter