Tuesday, May 17, 2011

Enable Gpedit

Hi.
Lama nggak Update Blog. Sibuk maggang.
Kali ini saya akan Posting Cara Meng-Enable Gpedit.
Mengapa saya Post ini, Begini Ceritanya.
Suatu saat main di warnet, trus saya coba buka Gpedit.msc.
Loh kok nggak muncul. Tanpa pikir panjang, saya langsung coba tanya ke Mpu Google.
Ketemu deh.
Yuk langsung aja.

Pertama anda harus download File Berikut :
Gpedit File

Setelah Download File tersebut. Ikuti Langkah - langkah dibawah ini :

1.Extract terlebih dahulu File yang telah anda download.
2.Copykan file dibawah ini Ke folder C:\Windows\System32
  •           appmgmts.dll
  •           appmgr.dll
  •           fde.dll
  •           fdeploy.dll
  •           gpedit.msc
  •           gpedit.dll
  •           gptext.dll
3.Copyka File yang ada dalam Folder ADM ke folder C:\Windows\System32\GruopPolicy\ADM
 *Jika Folder ADM tidak ada. Buat sendiri Folder ADM-nya di folder GroupPolicy tersebut.

4.Buka CMD, Selanjutnya Tulis satu persatu perintah dibawah ini:

  •           regsvr32 gpedit.dll
  •           regsvr32 fde.dll
  •           regsvr32 gptext.dll
  •           regsvr32 appmgr.dll
  •           regsvr32 fdeploy.dll
5.Finish

6.Kalau caranya berhasil jangan lupa "Say Thanks" dan Click Iklan dibawah ini :)

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter