Wednesday, December 7, 2011

Contoh Surat Permohonan Beasiswa Kuliah

contoh surat permohonan Beasiswa kalau anda masih kuliah dan ingin mendapatkan beasiswa berikut adalah Contoh Surat Permohonan Beasiswa Kulia, sebagai referensi untuk permohonan beasiswa anda kalau IP anda bagus mengapa tidak silahkan simak Contoh Surat Permohonan Beasiswa Kuliah 
surat lamaran kerja contoh surat lamaran kerja 
Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Kuliah 
Sinopsis Film Surat Kecil Untuk Tuhan
Contoh Surat Permohonan Beasiswa Kuliah
Nomor     : -
Lampiran : 1 (satu) Berkas
Hal           : Mohon Bantuan Untuk Biaya Pendidikan
                  di Universitas Al-Azhar Mesir

Kepada Yth.
Bapak Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I
Partai Golkar Aceh
Jalan STA. Mahmudsyah
Di
Banda Aceh

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                               : Musyari Aulia
Tempat / Tanggal Lahir   : Lhokseumawe / 14 Agustus 1993
Alamat                             : Jalan Tengku Muda No 26 LR.IV Peulanggahan Banda Aceh

Dengan ini saya menyampaikan kepada Bapak, bahwa :
1.      Saya telah mengikuti testing tahap I yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI tanggal 12 dan 13 September 2011 di Jakarta untuk melanjutkan pendidikan/studi Strata 1 (S1) pada Universitas Al-Azhar Mesir, dan dinyatakan lulus dengan nomor ujian 328 dan nomor urut 119.
2.      Selanjutnya telah mengikuti testing tahap II yang diselenggarakan oleh Pihak Universitas Al-Azhar Mesir tanggal 14 September 2011 di Jakarta untuk melanjutkan pendidikan/studi sebagaimana tersebut pada poin 1 dan dinyatakan lulus dengan nomor ujian 328 dan nomor urut 118.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas guna pendaftaran sekaligus mengikuti kegiatan kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir, saya akan berangkat tanggal 8 Oktober 2011. Berkaitan dengan keberangkatan dan mengikuti pendidikan/kuliah, saya membutuhkan biaya/dana untuk mendukung kegiatan tersebut, sedangkan biaya/dana yang tersedia/saya miliki sangat minim untuk keperluan dimaksud. Melalui permohonan kepada Bapak, saya sangat memohon sudi kiranya Bapak, segenap pengurus dan kader Partai Golkar Aceh dapat mendoakan dan memberi dukungan untuk dapat terwujudnya rencana/cita-cita saya. Pada kesempatan ini saya memohon sekali kepada Bapak untuk dapat menyisihkan sedikit biaya/dana untuk keperluan tersebut.

Adapun alamat lengkap saya di Banda Aceh Jalan Tengku Muda No 26 LR.IV Peulanggahan Banda Aceh, nomor handphone saya 085277642025 dan nomor handphone orang tua saya 085277923755. 

Bersama ini sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan :
1.      Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Universitas Al-Azhar Mesir Tahun 2011
2.      Pengumuman Hasil Seleksi Tahap II Universitas Al-Azhar Mesir Tahun 2011
3.      Fotokopi Ijazah MAN Model Banda Aceh
4.      Fotokopi KTP
5.      Fotokopi Paspor

Demikian saya sampaikan, atas doa, perhatian, dukungan dan bantuan biaya/dana dari Bapak sangat saya tunggu/harapkan. Akhirnya atas perhatian Bapak saya aturkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Banda Aceh, 23 September 2011
Hormat Saya Pemohon,




Musyari Aulia

Uc1n 07 Dec, 2011


--
Source: http://lubang-kecil.blogspot.com/2011/12/contoh-surat-permohonan-beasiswa-kuliah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter