Monday, December 5, 2011

FILM Arwah Kuntilanak Duyung (2011)

sinopsis FILM Arwah Kuntilanak Duyung (2011)
Linda, dan Ardo bertemu dan jatuh cinta di pantai. Ardo sangat senang untuk memiliki Linda, sehingga ia sebuah vila di pantai untuk istri tercinta. Mencintai pasangan kemudian tinggal di vila, bersama dengan pembantu untuk mereka yang sama-sama konyol dan lucu, Olga dan Ayu.

Namun, kekonyolan tidak diinginkan membuat teror tak terduga. Sule, seorang pria naif dan konyol ojek membuang darah dan plasenta istrinya yang baru melahirkan ke pantai. Dan sosok putri duyung kuntilanak (Dewi persik) muncul dari laut. Ardo dan semua keluarganya tiba-tiba memiliki hal-hal aneh dan diteror oleh seorang putri duyung Kuntilanak scarry. KUNTET dukun, yang dibawa oleh Ardo tidak berhasil untuk menghentikan teror.

Ternyata tidak hanya keluarga Ardo itu yang terrored oleh kuntilanak putri duyung aneh tapi juga semua orang desa. Termasuk Jali pahlawan kampung (Saipul Jamil) yang suka bermain perempuan dan mengalami gangguan seksual. Jali dan perempuan diteror oleh peristiwa mengerikan. Aisha (Dewi Persik) telah membalas dendam pada suaminya Saipul Jamil Jali sehingga ada kecelakaan di jalan raya Cipularang di Km 97, haus darah itu.

Mengapa? Apa sebenarnya yang terjadi? Mengapa hantu Aisyah (Dewi Perssik) muncul dalam bentuk putri duyung Kuntilanak menakutkan? Mengapa (Saiful Jamil) kehidupan Jali, seorang maniak seks tiba-tiba berakhir tragis? Apa yang salah dengan Sule mengapa ia melemparkan darah dan plasenta istrinya ke pantai? Dan apa yang terjadi dengan Cipularang Km 97 jalan raya?

ARWAH KUNTILANAK DUYUNG
Genre: Horror
Writer:
Producer: Kk Dheeraj
Director: Yoyok Dumpring
Production Co.: K2k Productions
Cast: Dewi Perssik, Saipul Jamil, Sule
Release Date: December 18, 2011
Kisah menakutkan, lucu, sensual, dan juga menyeramkan

Uc1n 05 Dec, 2011


--
Source: http://lubang-kecil.blogspot.com/2011/12/film-arwah-kuntilanak-duyung-2011.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter