Tuesday, December 6, 2011

Odin Frame Photo Creator v.6.6.6

Odin Frame Photo Creator v.6.6.6 - Odin Frame Photo Creator v.6.6.6 adalah sebuah aplikasi yang mudah digunakan yang dapat membantu Anda menambahkan frame atau Bingkai warna-warni untuk foto Anda. Jadi kita juga menyebutnya stiker foto, foto lengket, bingkai foto editor, besar kepala pembuat foto, perangkat lunak foto stan. Bingkai Foto lunak Pencipta memiliki modus foto dan modus kamera digital. Hal ini dapat membiarkan Anda mengambil foto seperti kamera digital. Dan ini menawarkan berbagai jenis latar belakang yang berbeda (frame).


Sebagai contoh ou dapat menambahkan bunga, rumput, laut, kartun, binatang untuk membantu Anda mengambil warna-warni photos.Then Anda dapat menggabungkan foto-foto setelah Anda took.Before Anda mencetak keluar atau menyimpannya dalam computer.You juga dapat mengedit foto dalam editor foto dengan mengubah warna foto, menyesuaikan warna, ketajaman, warna RGB, flip dan foto rorate.


Dan Anda juga dapat menambahkan gambar dasar dan beberapa wajah lucu seperti ekspresi wajah lucu pada foto. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengimpor bingkai, foto latar belakang, ekspresi lucu dan foto pada PC Anda.

--------------------
Mau???
Download Odin Frame Photo Creator v.6.6.6

Rezki Ji 06 Dec, 2011


--
Source: http://rezdown7.blogspot.com/2011/12/odin-frame-photo-creator-v666.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter