Wednesday, December 28, 2011

Stone File Undelete v.1.2.166

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Stone File Undelete v.1.2.166 ( Software Mengembalikan File Yang terhapus ) - adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan file yang dihapus dari disk NTFS, termasuk disk lokal dan removable disk / USB. Dan itu akan mencoba untuk membangun kembali jalur asli untuk file yang dihapus jika memungkinkan.


Data / file sangat berharga untuk Anda, terutama ketika Anda kehilangan sebuah file penting, foto, video atau beberapa file lain dengan salah menghapus. Undelete file batu akan membantu Anda untuk mengembalikan file bahkan setelah Anda dihapus secara permanen mereka!

Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa tidak ada aplikasi lain menulis ke disk atau partisi sebelum Anda menjalankan Undelete Batu File untuk mengembalikan file Anda, karena bahkan perubahan file kecil mungkin menimpa file yang ingin mengembalikan. Dan untuk alasan yang sama, harap selalu mengembalikan file ke disk atau partisi. Jangan memulihkan file ke partisi yang sama mereka berada.

Tips:
1. Jangan membuka atau menutup file dan aplikasi lain.
2. Semakin cepat Anda mencoba untuk mengembalikan file yang lebih baik kesempatan Anda.
3. Ukuran file yang lebih kecil memiliki kesempatan lebih tinggi untuk dipulihkan.

Hal ini tidak 100% untuk mengembalikan file yang dihapus karena keterbatasan perangkat keras, Timpa data, enkripsi dan alasan teknis lainnya, dan dalam situasi tertentu file yang dihapus dipulihkan oleh Undelete file mungkin tidak dapat digunakan Batu. Tapi untuk kebanyakan kasus, Anda akan mendapatkan file dihapus terbaru kembali. Ini bukan cacat.

-------------------------
Mau???
Download Stone File Undelete v.1.2.166

Rezki Ji 28 Dec, 2011
-
Source: http://rezdown7.blogspot.com/2011/12/stone-file-undelete-v12166.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter