Saturday, December 31, 2011

Taylor Lautner Bantah Mengaku Gay

[imagetag]





LOS ANGELES - Kabar bahwa Taylor Lautner, pemeran Jacob Black dalam Twilight Saga, sebagai seorang gay, ternyata tidak benar. Kabar yang bersumber dari beredarnya sampul majalah People yang menampilkan Lautner sebagai model dipastikan palsu. Itu diungkapkan juru bicara majalah tersebut.

Menurut berita yang dilansir Daily Mail kemarin, cover yang sudah tersebar luas di internet itu ternyata hasil keisengan pihak yang tidak bertanggung jawab. Padahal, sudah banyak fans yang kecewa dan tertipu, termasuk aktor Russell Simmons.

Bahkan, Russell sempat memberikan ucapan selamat melalui akun Twitter-nya. Setelah mengetahui kebenarannya, tentu saja Russell marah terhadap keisengan tersebut.

"Saya sangat kecewa terhadap orang yang membuat lelucon terkait dengan seksualitas seseorang. Biarkan Taylor Lautner menjadi siapa pun yang dia mau," tulis Russell Simmons.

Berita di sampul People palsu itu dibuat untuk edisi 7 Januari 2012. Ternyata sampul tersebut hasil rekayasa dengan menggunakan photoshop.

Akhirnya diketahui bahwa sampul itu menggunakan latar belakang sampul edisi Mei 2006. Edisi tersebut sejatinya menampilkan Brad Pitt dan Carnie Wilson

sumber




Mungkin sekarang belum ngaku ya gan, kayak yg sudah2 :D :D

secara 1 dari berapa gan
:p



HAPPY NEW YEAR ALL :selamat :selamat :selamat

:selamat :selamat :selamat

.adikusayang 31 Dec, 2011

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2011/12/taylor-lautner-bantah-mengaku-gay.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter