Friday, December 16, 2011

Video Gombal - Gombalan Lucu

Video Gombal - Gombalan Lucu

gombalgembel saat nya gombal - gombalan lagi gan ni ane kasih gombalan lucu tambah video gombal ala raja gombal

2011 memang tahun yang penuh warna, selain musim boyband dan girlband, tahun 2011 juga musimnya #galau dan #gombal hahahaha, 2 kata berjuta musibah, eh makna tersebut memang ngehits abis di tahun ini...Gombal Gombalan Lagi musim
berikut nama nama artis yang mempopulerkan ala gombal-gombalan andre OVJ saya rasa menjadi pelopor nya karena sejak dilawakan OVJ jadi ngehit sampai sekarang, Yang paling keren tu gombalan deny cagur lucu dan membuat melayang layang tu ceekkk, Jesika iskandar hehehehehe cewek ini juga mempunyai gombalan yang oke sering dia gomballin olga tu...?  Kata-Kata Gombal Lucu Cinta Romantis

dilihat dari segi bahasa, sebenernya apa sih gombal atau gombalan itu?


gombal gom.bal
[n] kain yg sudah tua (sobek-sobek)

[n cak] bohong; omong kosong: rayuan

gombalan gom.bal.an
[n] ucapan yg tidak benar, tidak sesuai dng kenyataan; omongan bohong

Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/gombal/mirip#ixzz1fafNkGoz

gombal adalah kain yang sudah usang? haha, kalo saya mah bilangnya kain gombel...eh, tapi bukan kain sobek-sobek yang mau dibahas,ini tentang gombal berupa rangkaian kata-kata yang diperuntukkan buat merayu, biasanya sih yang suka ngegombal itu cowok, tapi gak menutup kemungkinan kalo cewek juga jago gombal lho hhihi :D

gombal makin ngehits semenjak Andre Taulany dan Sule Opera Van Java (OVJ) melontarkan gombalan mautnya yang kadang sebenernya aneh didenger tapi tetep aja lucu dan bikin ngakak, hahaha...coba aja ditengok yang berikut ini...

Video Gombal - Gombalan Lucu


*** Co : "Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?"
Ce : "Ih, kok Abang tau sih Bang?"
Co : "Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang"

Co : "Neng, punya lem nggak?"
Ce : "Ada Bang, emang buat apaan?!?"
Co : "Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng.."

*** Co : "Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!"
Ce : "Lah, emang nape Bang?!"
Co : "Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?"

Co : "Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?"
Ce : "Kok bisa tau sih Bang??"
Co : "Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku.."

*** Co : "Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?"
Ce : "Kok tau..?"
Co : "Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku"

Co : "Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?"
Ce : "Iya, mang kenapa Bang?"
Co : "Soalnya Neng udah men-download hatiku.."

*** Co : "Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?"
Ce : "Kok gitu Bang?!"
Co : "Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang.."

Co : "Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?"
Ce : "ih kok Abang bisa tau sih?!"
Co : "Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku.."

*** Co : "Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?"
Ce : "Iya Bang.."
Co : "Soalnya kamu udah nerbangin hatiku"

Co : "Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?"
Ce : "Kok Abang tau sih??"
Co : "Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku.."

*** Co : "Neng, punya nomor rekening nggak?"
Ce : "Ada Bang, emang buat apaan??"
Co : "Buat transfer hatiku ke hatimu"

liat kan betapa berbakatnya mereka ngegombal?ahhahaha....nah, selain mereka berdua, ada lagi denny cagur yang ngegombal lewat acara comedy project nya di segmen gombal gembel, ini salah satunya, monggo dilirik...

Video Gombal - Gombalan Lucu


denny: hai manis, tak kenal maka tak sayang, siapa tahu setelah kenal aku bisa sayang ma kamu


denny: rumah kamu dimana?
ce : di tangerang
denny: disana ada toko lampu yang paling bagus gak?
ce : ada dong
denny: aku mau cari lampu yang sinarnya bisa ngalahin sinar mata kamu

Video Gombal - Gombalan Lucu


denny: tadi aku sempet naik motor, banyak kotoran mata yang nyangkut di mata aku, tapi aku heran kenapa cuma kamu yang nyangkut di hati aku


denny: bapak kamu pembalap yah?
ce : ko tahu?
denny: karena kamu yang paling cepat kalo ambil hati aku

Video Gombal - Gombalan Lucu


denny: kamu tahu gak apa persamaan kemerdekaan ma kamu?
ce : apa tuh?
denny: kamu ma kemerdekaan tuh sama-sama harus direbut dan diperjuangkan

Video Gombal - Gombalan Lucu


denny: Indonesia bangga punya ibu R.A. Kartini, kamu bangga gak?
ce : bangga dong
denny: sama seperti aku yang berharap anak-anak aku nanti bangga punya ibu seperti kamu


hihihihi, sumpah gombal paraaaahhhh...
ada lagi gombal ala twitter dengan hashtag #gombalgeek ataupun di akun @gombalgembell, semacam yang satu ini nih yang didapetin dari #gombalgeek :

@niyuavril fotoin kita berdua dong, pake kamera instax ajaa biar langsung jadi :p #gombalgeek

@ilmuwan_gagal sorry, uninstall.exe wasn't found. I can't uninstall you from my heart :3 #GombalGeek

@benakribo: Aku sayang kamu apa adanya, seperti saat aku ceklis "i accept all the terms and agreement .." tanpa membacanya~ #gombalgeek

@gombalunyu Kamu itu Ctrl+O yang selalu membantuku mengingat kembali memory yang kita simpan bersama => #gombalgeek

@benakribo: Kamu itu kayak Ctrl+F di keyboard komputer aku, bedanya, apapun yang aku cari, semua ada di kamu. :"> #eaaa #gombalgeek

hahahahahhahha, ketawa gugulitikan ini mah, gustiiiiiiiiii, meuni pada jago ngegombal,...
tapi sebagai anak kimia, eh, anak mama yang kuliah jurusan kimia, saya juga gak mau kalah buat ngeluarin jurus ampuh gombalan ala anak kimia, cekidot...

Video Gombal - Gombalan Lucu


Kamu mau ngajarin aku nggak ?
Aku gak ketemu nih nyari entalpi,kenapa ya rumus entalpi gak bisa buat nyari perubahan cintaku ke kamu ?

Kamu tahu kan kalau ikatan hidrogen itu kuat banget ?
Bahkan lebih kuat dari ikatan Van der Waals
Tapi kenapa ya para ahli kimia belum tahu kalau ikatan kita jauh lebih kuat ?

Tidak ada bilangan kuantum yang bisa mengukur cintaku padamu

Aku tak peduli berapa atom yang dibutuhkan atom C dan atom H untuk berpasangan membentuk senyawa
Yang aku tahu,cukup 1 atom Me dan 1 atom U untuk membentuk senyawa Us :

Aku juga tak peduli berapa banyak elektron bebas yang dibutuhkan untuk H berikatan dengan O
Yang kutahu hanya elektron cinta yang membuatku berikatan denganmu

Kalau ikatan cinta kita itu kovalen,
maka gak ada kalkulator yang sanggup menghitung energi ikatan untuk memutuskan cinta kita,kecuali atom cinta kita sendiri yang memutuskannya

Tahu gak kenapa senyawa cinta kita gak bisa jadi ikatan ion ? baik (+) maupun (-)
Karena aku nggak ingin melepas elektron cintamu maupun menyerap elektron cinta atom lain

Ahli kimia sibuk banget ya menemukan peluang kebolehjadian suatu atom
itu juga belum pasti ketemu,kasihan ya ?
Aku berhak dapat nobel nih,karena tahu kepastijadian atom cintamu,yaitu di hatiku

ya ampuuuuunnnnnnn, cape ternyata pemirsa, hahaha, udahan ahh gombalnya, pokonya mah sala super, eh, salam gombal buat semuaaaaaa.... :*

Video Gombal - Gombalan Lucu


Video Gombal - Gombalan Lucu


Video Gombal - Gombalan Lucu



Video Gombal - Gombalan Lucu


Video Gombal - Gombalan Lucu











Admin 16 Dec, 2011


--
Source: http://lubang-kecil.blogspot.com/2011/12/video-gombal-gombalan-lucu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter