Friday, February 10, 2012

Cerdas Yang Satu Ini Sama Dengan Bulu "bristles"


Asalameketek gan..di warnet sekarang ini ada yang aneh, selain game online atau pun facebookan ternyata ada yang baru yang bener-bener bikin ane kaget, entah dari mana anak-anak yang sering mampir di warnet (temen ane) setelah bosan bermain game atau FB, tiba-tiba keluar dari ocehan mereka saatnya cerdas..cerdas..sambil bisik-bisik !


Kayanya anak anak di warnet udah pada cerdas semua gan,walaupun bisik-bisik tapi kedengaran sama kuping ane, karena penasaran akhirnya ane chek di google..aje gile yang dimaksud cerdas disini bukan cerdas otak ataupun cerdas bermain game...melainkan situs dewasa yang mempunyai nama cerdas...!

Ko bisa yah nama situs dewasa tersebut menamakan-nya dengan nama cerdas? alhasil ane tanya ke embah google translate, ternyata ini bahasa spanyol yang kalo di translate ke bahasa inggris hasilnya bristles dan di kalo translate ke bahasa indonesia yang artinya bulu...waduh..jadi cerdas itu sama dengan bulu...asalameketek

Ironis juga yah gan situs dewasa ini sudah terkenal di kalangan anak-anak khususnya yang suka bermain games online karena kata cerdas tersebut cukup aneh untuk situs dewasa khususnya di indonesia, kalo sampai kata cerdas ini berada di urutan no 1 google..alhasil di indonesia bisa-bisa......?
dhaniels.com

Kumpulan File Bagus 10 Feb, 2012


-
Source: http://gendonentong.blogspot.com/2012/02/cerdas-yang-satu-ini-sama-dengan-bulu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter