Saturday, February 11, 2012

'Perang Tarif Usai, Saatnya Perang Kualitas'


Kuala Lumpur, Malaysia - Masa perang tarif dinilai sudah usai. Dengan teledensitas pelanggan telekomunikasi yang sudah menyentuh angka 250 juta, operator pun diharapkan berlomba-lomba dalam memberikan kualitas layanan yang lebih baik lagi.

"Jika perang harga terus dilanjutkan, maka operator yang akan menanggung rugi," kata Presiden Direktur XL Axiata Hasnul Suhaimi di kantor pusat Axiata, Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut dia, operator yang bisa memenangkan persaingan nantinya ialah operator yang bisa memberikan kualitas layanan terbaik dengan harga yang sepadan dan masih terjangkau masyarakat.

"Itu sebabnya, ke depan kami tidak akan menjual lagi layanan unlimited. Konsumen harus didorong untuk menggunakan layanan sesuai dengan pemakaian," paparnya lebih lanjut.

Chief Operating Officer Willem Lucas Timmermans mengatakan, XL akan berupaya memberikan 'the best experience' kepada para pelanggan. "Agar mereka puas menggunakan layanan kami," kata dia.

"Kami akan menawarkan produk dengan tarif terjangkau sehingga semua segmen bisa mengaksesnya. Simpel dan mudah dipakai," ujarnya.

tentang bisnis online 11 Feb, 2012


-
Source: http://www.infosehari.com/2012/02/perang-tarif-usai-saatnya-perang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter