Sunday, November 27, 2011

Ada Juga Pusat Kebugaran yang Khusus Orang Telanjang

Bayangkan aja bos, gimana jadinya ya... Bagi mereka yang suka telanjang, ditawarkan sebuah pusat kebugaran atau gym di mana mereka boleh olahraga tanpa mengenakan pakaian

Bagi mereka yang suka telanjang, ditawarkan sebuah pusat kebugaran atau gym di mana mereka boleh olahraga tanpa mengenakan pakaian. Upaya ini konon dilakukan untuk melawan resesi dan menarik minat orang datang ke pusat kebugaran tersebut.


Pusat kebugaran ini terletak di wilayah Basque, Spanyol, dan bernama Easy Gym. Ini pertama kalinya dilakukan di negara Spanyol. "Saat krisis kami sadar banyak yang memutuskan tidak ke gym," kata pemilik Easy Gym, Merche Laseca.
"Saya bukan pecinta ketelanjangan meski saya tak bermasalah dengan itu.Hanya saja, ini inisiatif tentang uang," jelasnya. Sebelum membuka layanan ini, Laseca mengaku melakukan penyelidikan dan kemudian memutuskan membuka gym untuk pecinta ketelanjangan atau dikenal kelompok nudis.
"Kita selalu suka aktivitas baru," kata Maite Vicuna, Presiden Basque Naturist Association, yang sempat mencoba gym telanjang pada pekan lalu.
"Melakuka olahraga tanpa pakaian lebih natural dan lebih nyaman," jelas Vicuna. Sebuah jajak pendapat yang dilakukan kelompok Basque Naturist Association menunjukkan 90 persen anggotanya mendukung olahraga tanpa pakaian.


Kumpulan File Bagus 27 Nov, 2011


--
Source: http://gendonentong.blogspot.com/2011/11/ada-juga-pusat-kebugaran-yang-khusus.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter