Friday, November 25, 2011

Anti crash 3.61

Download Anti crash 3.61 - AntiCrash adalah anti-kecelakaan : dapat mencegat dan memperbaiki crash secara otomatis, dan juga dapat menemukan dan memperbaiki masalah PC dengan satu klik. AntiCrash adalah Windows terbaik anti-sistem crash. Hal ini dapat memperbaiki crash, kesalahan & layar biru. Ini fitur "Unfreeze" fungsi untuk mencairkan aplikasi yang berhenti merespons. Hal ini juga dapat memindai volume Anda untuk menemukan dan memperbaiki aplikasi tidak stabil. Dengan Patroli Kota, memperbaiki crash kecil tanpa campur tangan pengguna. Dan, karena AntiCrash fitur log kecelakaan, Anda dapat mengetahui aplikasi apa yang harus diperbaiki, karena AntiCrash mampu memperbaiki sebuah aplikasi yang terus menerjang. Sekarang menampilkan sebuah sistem anti-boot untuk Yahoo Messenger, AntiCrash adalah sistem anti-kecelakaan paling lengkap tersedia untuk Windows.



AntiCrash juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner dan unik, AutoRepair. Dengan AutoRepair, menemukan dan memperbaiki masalah PC yang paling dengan satu klik, menggunakan sistem Kecerdasan Buatan canggih. Tidak masalah jika itu adalah masalah registri, masalah driver, masalah hard disk atau pengaturan yang buruk: AutoRepair akan menemukan dan memperbaiki masalah Anda dalam hitungan menit!

AntiCrash secara otomatis akan cadangan file Anda bekerja pada saat kecelakaan terjadi, untuk menghindari kehilangan data dan korupsi. AntiCrash juga satu-satunya aplikasi yang akan menangkap beku, layar biru atau sistem crash.

AntiCrash dapat memperbaiki file yang terletak pada volume yang rusak (bad sector yaitu), atau file rusak oleh kecelakaan. AntiCrash juga dapat mencoba untuk memperbaiki aplikasi yang tidak stabil dan menambahkan patch untuk memperbaikinya. Anda dapat membatalkan semua reparasi dibuat oleh AntiCrash.

--------------
Mau???
Download Anti crash 3.61

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter