Friday, November 25, 2011

The Raid ( Film Indonesia )

Trailer Film The Raid atau Serbuan Maut - Film The Raid atau Serbuan Maut Adalah film yang berGenre Action yang disutradarai Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais, Doni Alamsyah and Ananda George. Meskipun Film ini belum diputar/tayangkan secara komersial namun film THE RAID Atau Serbuan Maut telah menerima penghargaan di "Toronto Film Festival" dan adapun kabar burung yang menyatakan Hollywood akan meremake film ini(membuat Ulang). Denger-denger Film ini akan tayang pada januari 2012 nanti dan serentak diputar di bioskop Indonesia dan Amerika.



Synopsis :
Jauh di jantung kumuh Jakarta terletak sebuah rumah aman ditembus untuk pembunuh paling berbahaya di dunia dan gangster. Sampai saat ini, blok apartemen kumuh telah dianggap tidak tersentuh bahkan paling
berani polisi. Berjubah di bawah penutup dari pra-fajar kegelapan dan keheningan, tim swat elit bertugas merampok rumah aman dalam rangka untuk mengambil menurunkan raja obat bius terkenal yang berjalan itu. Tapi ketika kesempatan pertemuan dengan pukulan pengintai menutupi mereka dan berita dari serangan mereka mencapai gembong narkotika, lampu gedung dipotong dan semua pintu keluar diblokir. Terdampar di lantai 6 dengan tidak ada jalan keluar, unit harus berjuang mereka melalui terburuk kota untuk bertahan misi mereka. Direktur Gareth Evans (Merantau) dan meningkatnya bintang seni bela diri Iko Uwais reuni dalam film aksi berbahan bakar adrenalin.

Trailer :

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter