Saturday, December 24, 2011

Aksi Courtney Love "Marah Dan Topless" Saat Konser Musik



Courtney Love, frontman grup alternative asal Los Angeles, Hole, baru-baru ini menghentikan sementara konser bandnya di tengah jalan setelah seorang penonton mengangkat tinggi-tinggi foto mantan suaminya, mendiang Kurt Cobain, saat Hole tampil di Sao Paolo, Brazil pada hari Minggu (13/11) lalu.

NME melaporkan bahwa Love marah besar setelah melihat foto tersebut dan berkata: "Saya tidak perlu melihat foto Kurt Cobain, brengsek. Saya akan membuat Anda dikeluarkan dari festival ini jika Anda terus mengangkat foto tersebut. Saya bukan Kurt, saya harus hidup dengan barang-barangnya, hantunya, dan anaknya setiap hari."

"Mengangkat foto itu adalah tindakan yang bodoh dan kurang ajar, saya akan menghabisimu jika Anda melakukannya lagi," lanjutnya.

Ia lalu menambahkan perkataannya dengan menyisipkan celaan terhadap Dave Grohl, frontman Foo Fighters yang sempat menjabat sebagai drummer Nirvana: "Anda tidak menikahnya dengannya seperti saya. Anda tidak ditendang keluar dari band seperti Dave. Go see the fucking Foo Fighters and do that shit. We'll leave now. Fuck you."

Love lalu berjalan keluar panggung diikuti personel Hole lainnya seperti ingin mengancam untuk menghentikan konser bandnya. Seorang teman Love pun naik panggung dan meminta penonton untuk meneriakkan kalimat "the Foo Fighters are gay guna menghibur perasaannya.

Tidak sampai dua menit ia kembali ke atas panggung dan secara tersirat kembali mencela Grohl: "Saya tidak peduli musik apa yang kalian dengarkan di rumah, tetapi jika seseorang mengambil uang yang seharusnya menjadi kepunyaan anak saya, fuck him."











http://www.inertseven.info/2011/12/aksi-courtney-love-marah-dan-topless.html

Kumpulan File Bagus 24 Dec, 2011


--
Source: http://gendonentong.blogspot.com/2011/12/aksi-courtney-love-marah-dan-topless.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter