Saturday, December 24, 2011

Kata Kata Galau | Versi Kaskus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kata Kata Galau - ni gan yang lagi putus cinta atau cinta di tolak biar tambah sedih hehehehe baca ni artikel kata-kata galau  benar memang bikin galau
 Kata Sedih Buat Pacar Pepatah Bijak | kata kata Indah Kata-Kata Gombal Lucu Cinta Romantis
setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku
kata-kata galau
Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu
 kata-kata galau
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !
 kata-kata galau

Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"
 kata-kata galau

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

Admin 24 Dec, 2011


--
Source: http://lubang-kecil.blogspot.com/2011/12/kata-kata-galau-versi-kaskus.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter