Thursday, December 15, 2011

Tantangan Dari Hotel Australia: Curi Lukisan Seharga Rp 136 Juta Ini Jika Kamu Bisa


Yap, ini tantangan serius, bukan becanda. Berita baiknya, selama kompetisi berlangsung, kamu tak akan berurusan dengan polisi. Berita buruknya, lukisan ini akan terus melompat-lompat dari satu hotel ke hotel lain. Tapi jangan takut, mereka meyediakan petunjuk dalam video berdurasi 20 detik berikut ini.


Lukisan yang menjadi target kalian adalah sebuah karya orisinil milik Banksy (seniman beken dan misterius asal Inggris, terkenal karena reputasi graffitinya) berjudul No Ball Games (foto bawah) yang ditandatangani langsung oleh si pelukis. Agar lebih sulit -dan hotel mereka lebih banyak dikunjungi orang- lukisan itu akan terus berpindah-pindah dari satu hotel ke hotel lain milik Art Series Hotel. Jika kamu berhasil, lukisan tersebut bisa kamu bawa pulang untuk di tempel di kamar, disumbangkan ke mueseum atau dijual. Jika ketahuan? Lukisan itu akan kembali ke tangan panitia.

Target kalian: No Ball Games, "lukisan" ini dicuri dari tembok pada 2007, dan mungkin akan dicuri kembali pada tahun 2011 atau 2012.

Kompetisi ini akan berlangsung mulai dari 15 December sampai 15 Januari tahun depan. Jika tertarik, kamu masih punya cukup banyak waktu, siapkan saja modal pesawat pulang-pergi dan uang untuk menginap di kamar hotel mereka, ratenya $179 per malam (khusus periode tersebut).

Inert Seven 15 Dec, 2011


--
Source: http://www.inertseven.info/2011/12/tantangan-dari-hotel-australia-curi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter