Wednesday, January 11, 2012

Ditawari PSSI Uang, Klub Jatim Diminta Tolak KLB

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA - Sejumlah anggota pengurus cabang PSSI dan klub di Jawa Timur ditawari uang oleh pengurus PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin untuk mencabut dukungan terhadap kongres luar biasa (KLB). Munculnya tawaran itu diungkapkan sejumlah pengurus PSSI kabupaten/kota dan klub kepada wartawan di sela-sela Rapat Paripurna Daerah PSSI Provinsi Jatim di Surabaya, Rabu.

Ketua Pengcab PSSI Kabupaten Probolinggo, Nur Ali Hasan, mengatakan tawaran uang sebesar Rp 10 juta itu disampaikan oleh Direktur PT Persebaya Indonesia, Cholid Goromah, saat melakukan pertemuan di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya. Cholid disebut sebagai salah satu utusan Djohar Arifin Husin.

"Saya dan delapan perwakilan koordinator wilayah PSSI Jatim ditawari uang Rp10 juta agar mau mencabut dukungan terhadap KLB. Tapi, janji itu sampai sekarang tidak ada tindak lanjutnya," kata Nur Ali Hasan.

Pernyataan Nur Ali Hasan dibenarkan Ketua PS Mojokerto Putra, Hariyanto, dan perwakilan korwil lainnya yang ikut hadir dalam pertemuan dengan Cholid Goromah. "Yang diajak pertemuan bukan hanya perwakilan korwil, tapi juga beberapa klub divisi satu dan dua,'' kata Hariyanto. ''Tawarannya sama semua. Namun sampai sekarang, duitnya tidak pernah cair.''

Hariyanto dan Nur Ali Hasan menegaskan bahwa hampir seluruh pengcab dan klub anggota PSSI di Jatim tetap solid mendukung perhelatan KLB oleh Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) pada 6 Maret 2012. "Bagi kami, KLB harga mati dan harus terlaksana. Anggota PSSI se-Jatim sampai saat ini tetap solid dan berkomitmen dukung KPSI demi perbaikan sepak bola Indonesia," tambah Hasan.

http://www.republika.co.id/berita/se...inta-tolak-klb

kalau uangnya cair, mau dong pak? :capedes
kapan majunya sepakbola kita kalau dikit-dikit maen suap :hammer:

BuahApple 11 Jan, 2012

Mr. X 11 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/ditawari-pssi-uang-klub-jatim-diminta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter