Tuesday, January 10, 2012

[Kebiasaan jelek nunggu diprotes] Jasa Marga (akan) Perbaiki Jalan Berlubang di Tol

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://www.detiknews.com/read/2012/0...di-tol?9922022


Jakarta - Jasa Marga, selaku salah satu operator jalan tol siap melakukan perbaikan terkait kondisi jalan tol. Untuk kenyamanan para penggunan jalan, Jasa Marga akan segera memperbaiki jalan berlubang.

"Jasa Marga akan segera memperbaikinya," jelas Direktur Utama Jasa Marga, Frans S Sunito saat dihubungi detikcom, Selasa (10/1/2012).

Sebelumnya, anggota Komisi V DPR Yudi Widiana pun berharap pengelola jalan tol segera melakukan perbaikan bila ada jalan yang berlubang. Bila tidak segera diperbaiki, selain bisa menyebabkan kemacetan, juga kecelakaan.

"Jika ada kecelakaan akibat jalan berlubang, maka operator bisa dipidanakan dengan UU Lalu Lintas," kata anggota Komisi V DPR, Yudi Widiana Adia, saat dimintai tanggapannya.

Pada Minggu (8/1/2011) dan Senin (9/1/2011) kemarin, detikcom menyusuri Tol Jagorawi, Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Tol Cikampek hingga Tol Purbaleunyi. Hasilnya, tak ada ruas tol itu yang benar-benar bebas dari lubang. Padahal, seharusnya jalan tol benar-benar dicegah agar tidak berlubang, karena jalan itu dilewati kendaraan berkecepatan tinggi.

Di Tol Jagorawi, jalan berlubang ditemukan di KM 10 hingga 09 dari arah Cibubur menuju Jakarta. Meski lubang-lubang masih kecil, namun apabila tidak segera diperbaiki lubangnya menjadi membesar dan bisa membahayakan pengendara.

Setelah pintu Tol Pasar Rebo ke arah Tol Cikampek via Tol JORR, lubang-lubang besar dan memanjang tampak mengerikan. Ini terlihat di jalan layang dan menikung ke arah Tol Cikampek, hanya sekitar 200 meter dari pintu Tol Pasar Rebo.


==================

Apa Jasa Marga itu tidak punya standar kualitas jalan tol apa....
Tingkat gelombang jalan bagaimana
tingkat kerusakan jalan bagaimana.
Suer ... masa ditol ada lubang seperti kubangan...

Pak Dahlan..Tolong perhatikan management Jasa Marga

wiki5000 11 Jan, 2012

Mr. X 11 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/kebiasaan-jelek-nunggu-diprotes-jasa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter