Wednesday, February 1, 2012

Menuai Kecaman, Menteri India Bersumpah Tidak Akan Memakai Sepatu Bertali Lagi




[imagetag] Menuai Kecaman, Menteri India Bersumpah Tidak Akan Memakai Sepatu Bertali Lagi
Ada yang lagi jadi berita heboh di dunia politik India nih. Seorang menteri di pemerintahan negara bagian Madhya Pradesh, Gauri Shankar Bisen, tertangkap kamera sedang diikatkan tali sepatunya oleh seorang remaja ketika sedang menghadiri acara publik di Chhindwara.
Bisen beralasan, "Anak itu mengetahui bahwa saya baru saja melakukan oerasi bypass dan operasi hernia. Dokter menyarankan saya untuk tidak membungkuk terlalu sering.
"Saya mengakui itu adalah kesalahan saya dan saya minta maaf untuk itu. Saya bersumpah mulai sekarang dan seterusnya, saya tidak akan memakai semua sepatu yang bertali," tambahnya.
"Saya telah membawa dari Pune 6 pasang sepatu tanpa tali," ujar anggota dari partai Bhartiya Janta Party (BPJ) ini.

sumber: Onion Live, Times of India

[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 24 Jan, 2012

Sparks 24 Jan, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/01/menuai-kecaman-menteri-india-bersumpah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter