Wednesday, December 14, 2011

ArcSoft PhotoStudio Darkroom 2.0.0.180

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Download ArcSoft PhotoStudio Darkroom 2.0.0.180 - ArcSoft PhotoStudio Darkroom adalah software desain yang biasanya digunakan untuk merubah warnah foto/ efek warna, Sehingga Efek warna pada foto terlihat lebih profesional dan menarik. Software ini memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga mudah untuk digunakan dan mendukukung banyak Format file gambar, hingga format kualitas tinggi.



Berikut adalah beberapa fitur utama dari "ArcSoft PhotoStudio Darkroom":

Kuat namun mudah-ke-menggunakan fungsi pengeditan foto:
ArcSoft PhotoStudio Darkroom menyediakan tumpukan sepenuhnya alat editing canggih untuk membantu Anda mengedit dan meningkatkan foto digital yg akan di edit. Anda dapat dengan mudah membuat ArcSoft PhotoStudio Darkroom tingkat sihir pada PC.


File yang pintar manajemen dan browser foto:
Menyediakan browser cerdas yang membantu Anda menelusuri, mencari, dan mengatur foto Anda dengan menggunakan tag dan penilaian; atau melalui tampilan kalender nyaman menggunakan tanggal impor yang tercantum.

Sepenuhnya mendukung semua format RAW kamera foto digital yang populer:
Program ini sepenuhnya mendukung mengimpor dan mengedit foto RAW format populer oleh Canon, Nikon, Panasonic, Adobe (DNG), Sony, Kodak, Olympus, Sigma, Epson, dll format baru dirilis akan terus diperbaharui sekali tersedia.

Menawarkan satu set alat peningkatan kualitas foto untuk semua tingkatan pengguna:
ArcSoft PhotoStudio Darkroom menyediakan kecantikan tampilan yang membuat wajah terlihat lebih muda dan sempurna, modul cetak canggih, 3 ditingkatkan berbeda sebelum dan setelah meninjau mode, deteksi otomatis dan penghapusan sessorhot / pixel mati untuk menyederhanakan penyelesaian akhir Anda.

----------------------
Mau???
Download ArcSoft PhotoStudio Darkroom 2.0.0.180

Rezki Ji 14 Dec, 2011


--
Source: http://rezdown7.blogspot.com/2011/12/arcsoft-photostudio-darkroom-200180.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter