Wednesday, December 14, 2011

hey ashoole heket by lamer

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
FOTO TIMNAS INDONESIA TERBARU
Alasan Rahmad Darmawan Mundur sebagai Pelatih Timnas U-23 - Rahmad Darmawan memilih mundur dari kursi pelatih timnas U-23. Alasan RD meletakkan jabatan tersebut karena merasa dirinya telah gagal.

Kegagalan yang dimaksud RD adalah terkait hasil yang diraih 'Garuda Muda' pada SEA Games lalu. Ditargetkan meraih medali emas, Patrich Wanggai dkk harus puas dengan perak setelah kalah adu penalti dengan Malaysia di final.

"Saya merasa gagal karena tidak memenuhi target (emas SEA Games)," sahut RD dalam perbincangan dengan detikSport dan Sumatera Ekspres melalui sambungan telepon.

"Hati kecil saya, saya belum memenuhi target. Penting rasanya saya belajar dulu. Suatu saat nanti saya siap ditugaskan lagi, tentunya akan lebih mendukung," lanjut mantan pelatih Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu.

Saat ditanya apakah keputusan mundur yang dia buat terkait kisruh sepakbola nasional dan munculnya dualisme kompetisi liga, RD menolak menjawab.
Alasan Rahmad Darmawan Mundur sebagai Pelatih Timnas U-23
"Saya gak bisa ngomong apa-apa soal itu. Saya tunggu feedback-nya (dari PSSI)," tukasnya.

Keputusan RD untuk mundur hanya terjadi sehari setelah dia mengikuti rapat pengurus PSSI yang dilakukan di kediaman pengusaha Arifin Panigoro. Dalam keterangannya pada wartawan, dia mengaku sempat berdebat terkait larangan pemain masuk timnas bagi yang klubnya berlaga di ISL.

Berita RD Mundur Dari Timnas
 
Rahmad Darmawan Resmi Mundur Alasan Utama RD Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih TImnas. Siapa pelatih Timnas Indonesia terbaru pengganti Rahmad Darmawan - Kabar mundurnya RD dari kursi pelatih timnas U-23 terjawab sudah. Melalui seorang agen pemain Edi Syahputra, mantan pelatih Sriwijaya FC itu menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai pelatih Garuda Muda hari ini (13/12) di kantor PSSI.
"Benar itu surat pengunduran diri saya. Saya memang menitipkannya kepada Edi," jelas RD saat dikonfirmasi sportiplus.com, Selasa (13/12).

Lebih lanjut, RD pun menjelaskan alasannya mundur dari jabatan pelatih timnas U-23. Menurut RD, hal itu murni karena kegagalannya membawa timnas U-23 meraih emas di SEA Games XXVI.

"Dua pekan terakhir saya terus merenung. Saya telah merasa gagal mencapai keinginan masyarakat. Untuk itu saya mengajukan pengunduran diri," terang RD.

Namun, RD menampik kabar yang menyebutnya kecewa dengan sikap PSSI yang melarang para pemain Indonesia Super League (ISL) untuk membela timnas.

"Tidak. Murni karena saya merasa gagal membawa Indonesia juara SEA Games XXVI," tegas RD.

Lebih lanjut, selepas mengundurkan diri sebagai pelatih timnas U-23, mantan pelatih Persija Jakarta itupun tak menampik kabar yang menyebutnya akan kembali melatih salah satu klub ISL, Pelita Jaya FC.

"Saya pasti melatih klub setelah lepas dari kursi pelatih timnas, dan Pelita satu dari 3 klub yang telah telah menghubungi saya untuk menjadi pelatih," tegas RD.

"Tapi, saya juga ada rencana untuk mengambil sekolah kepelatihan lagi. Jadi, lihat saja nanti bagaimana kedepannya," pungkas RD. yahoo.com/ghiboo.com

Rahmad Darmawan Resmi Mundur, Timnas U23, Alasan Utama RD Mengundurkan Diri, Pelatih Timnas Terbaru Senior dan U-23, Siapa Pelatih Timnas Indonesia Terbaru, Pengganti Rahmad Darmawan RD

Admin 14 Dec, 2011


--
Source: http://lubang-kecil.blogspot.com/2011/12/alasan-rahmad-darmawan-mundur-sebagai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter