Tuesday, December 20, 2011

Atlantis Ditemukan Di Spanyol, Inilah Bukti Dari Ilmuwan



Para ilmuwan mengatakan mereka mungkin telah menemukan kota yang hilang Atlantis terkubur di bawah rawa Spanyol selatan.

Kota legendaris diyakini telah "ditelan oleh laut," sebagai filsuf Yunani Plato begitu terkenal menaruhnya 2.400 tahun yang lalu.

Dia menulis sebuah kota besar hancur akibat banjir setelah gempa jauh di bawah laut - gambar yang beresonansi pada saat Jepang sedang berjuang untuk pulih dari bencana gempa bumi dan tsunami di lepas pantai timur laut-nya.



Foto satelit dari Spanyol selatan mengungkapkan fitur di tanah muncul untuk mencocokkan deskripsi yang dibuat oleh Plato sarjana Yunani dari utopia dongeng.

Foto satelit suatu daerah rawa garam dikenal sebagai Marisma de Hinojos dekat kota Cadiz menunjukkan dua struktur segi empat di lumpur dan bagian dari cincin konsentris yang mungkin pernah mengelilingi mereka.

Sebuah National Geographic televisi khusus yang disiarkan pada Minggu rincian karya Amerika, Kanada dan ilmuwan Spanyol sebagai mereka berusaha untuk membuktikan Atlantis ada dengan mengikuti Facebook pada citra satelit ruang yang menunjukkan fitur yang tidak biasa di suatu daerah di utara Cadiz.

Daerah ini terletak di dekat Selat Gibraltar - secara luas dianggap sebagai "Pilar Hercules" Plato disebutkan dalam deskripsi tentang lokasi Atlantis.

Tim ini dipimpin oleh arkeolog Richard Freund dari University of Hartford di Connecticut. Ia menggunakan fotografi satelit, tanah-menembus radar dan teknologi bawah air untuk mencari bukti keberadaan kota.

"Ini adalah kekuatan dari tsunami," kata Freund Reuters. "Ini hanya begitu sulit untuk mengerti bahwa hal itu dapat menghapus 60 mil (hampir 100 kilometer) pedalaman, dan itu cukup banyak apa yang kita bicarakan."

Tim Freund juga termasuk geofisika Paulus Bauman dari perusahaan teknik WorleyParsons di Calgary dan geografi Philip Reeder dari University of South Florida.

Sensor bacaan menunjukkan adanya oven komunal dan mungkin kanal, Bauman mengatakan Postmedia News.

Freund mengatakan kepada surat kabar Hartford Courant bahwa situs Cadiz adalah kandidat terbaik untuk lokasi Atlantis yang pernah ditemukan, dengan jumlah paling bukti dukungan itu.

Para peneliti mengatakan mereka juga menemukan serangkaian peringatan kota misterius di Spanyol tengah, tampaknya model Atlantis, membimbing mereka untuk menyimpulkan mereka yang selamat tsunami melarikan diri Atlantis dan membangun kota baru pedalaman.

Dr Rainer Kuehne berpikir bahwa "pulau" Atlantis hanya dirujuk ke wilayah pantai selatan Spanyol dihancurkan oleh banjir antara 800 SM dan 500 SM.

Penelitian ini telah dilaporkan sebagai sebuah proyek berkelanjutan dalam edisi online dari jurnal Kuno.


"Plato menulis tentang sebuah pulau lima stades (925m) diameter yang dikelilingi oleh struktur beberapa lingkaran - lingkaran konsentris - beberapa terdiri dari bumi dan yang lainnya air. Kami memiliki dalam foto cincin konsentris seperti Plato dijelaskan, "kata Dr Kuehne BBC News Online.

Dr Kuehne percaya bahwa fitur persegi bisa menjadi sisa-sisa sebuah candi "perak" yang ditujukan kepada dewa laut Poseidon dan "emas" candi yang ditujukan untuk Cleito dan Poseidon - semua dijelaskan dalam dialog Plato Critias.

Identifikasi situs dengan Atlantis pertama kali diusulkan oleh Werner Wickboldt, dosen dan antusias Atlantis yang melihat persegi panjang dan cincin konsentris dengan mempelajari foto-foto dari seluruh Mediterania untuk tanda-tanda kota yang digambarkan oleh Plato.


Ukuran dari "pulau" dan cincin dalam citra satelit yang sedikit lebih besar dari yang diuraikan oleh Plato. Ada dua kemungkinan penjelasan untuk hal ini, kata Dr Kuehne.

Pertama, Plato mungkin telah underplayed ukuran Atlantis. Kedua, unit kuno pengukuran yang digunakan oleh Plato - Stade tersebut - mungkin telah 20% lebih besar dari tradisional diasumsikan.

Dikatakan bahwa cincin konsentris mengelilingi lokasi candi

Jika yang terakhir benar, salah satu fitur persegi panjang pada "pulau" cocok hampir persis dimensi diberikan oleh Plato untuk kuil Poseidon.

Mr Wickboldt menjelaskan: "Ini adalah satu-satunya tempat yang tampaknya cocok deskripsi [Plato]."

Dia menambahkan bahwa Yunani mungkin bingung kata Mesir merujuk pada garis pantai dengan satu yang berarti "pulau" selama transmisi dari kisah Atlantis.


Mengomentari citra satelit menunjukkan dua "candi", Tony Wilkinson, seorang ahli dalam penggunaan penginderaan jauh dalam arkeologi di Universitas Edinburgh, Inggris, mengatakan kepada BBC News Online: "Banyak masalah yang datang dengan interpretasi. Saya bisa melihat sesuatu di sana dan saya bisa membayangkan bahwa seseorang bisa menafsirkan dalam berbagai cara. Tapi kau punya beberapa lompatan iman di sini.


"Kami menggunakan gambar untuk mengenali beberapa jenis jejak di tanah dan kemudian lakukan [dalam bidang] verifikasi pada mereka. Berdasarkan apa yang kita lihat di tanah yang kita buat interpretasi.
"Yang kami butuhkan di sini adalah rentang tanggal. Jika tidak, Anda hanya berurusan dengan morfologi. Tetapi [fitur] yang menarik. "

Para utopia dongeng Atlantis telah menangkap imajinasi dari ulama selama berabad-abad. Catatan awal dikenal mitos tanah ini muncul dalam dialog Plato Critias dan Timaios.

Satu teori baru-baru ini menyamakan Atlantis dengan Pulau Spartel, sebuah kawanan lumpur di selat Gibraltar yang tenggelam ke laut 11.000 tahun yang lalu.

Plato menggambarkan Atlantis sebagai memiliki "polos". Dr Kuehne mengatakan hal ini mungkin dataran yang memanjang hari ini dari pantai selatan Spanyol sampai ke kota Sevilla. Gunung-gunung yang tinggi yang digambarkan oleh para sarjana Yunani bisa menjadi Sierra Morena dan Sierra Nevada.

"Plato juga menulis bahwa Atlantis kaya akan tembaga dan logam lainnya. Tembaga ditemukan melimpah di tambang dari Sierra Morena, "jelas Dr Kuehne.

Persegi panjang: Apa interpretasi dapat diletakkan pada gambar satelit? Gambar: Wickboldt Werner.

Dr Kuehne melihat bahwa perang antara Atlantis dan Mediterania timur yang dijelaskan dalam tulisan-tulisan Plato mirip serangan terhadap Mesir, Siprus dan Levant selama abad 12 SM oleh perampok misterius yang dikenal sebagai Orang Laut.

Akibatnya, ia mengusulkan bahwa Atlantis dan Orang Laut berada dalam satu fakta dan sama.

Kencan ini akan menyamakan kota dan masyarakat Atlantis dengan baik budaya Zaman Besi Tartessos dari Spanyol selatan atau lainnya, tidak diketahui, Perunggu budaya Age. Sebuah hubungan antara Atlantis dan Tartessos pertama kali diusulkan pada awal abad ke 20.

Dr Kuehne mengatakan dia berharap untuk menarik minat dari arkeolog untuk menggali situs. Tapi ini mungkin sulit. Fitur dalam foto satelit terletak di dalam taman Doñana nasional Spanyol.
Lost kota Atlantis 'bisa dimakamkan di selatan Spanyol'

Para arkeolog telah mulai pencarian untuk sebuah peradaban kuno di Spanyol selatan yang sebagian orang percaya bisa membantu menemukan kota yang hilang Atlantis legendaris.
Oleh Fiona Govan di 6:00 AM GMT Madrid 19 Jan 2010

Sebuah tim peneliti dari Spanyol Tinggi Dewan Studi Ilmiah (CSIC) adalah memeriksa area berawa taman Andalusia untuk menemukan bukti penyelesaian 3.000 tahun.

Mereka percaya bahwa Tartessos, sebuah peradaban kaya di Iberia selatan yang mendahului Fenisia, mungkin memiliki modal di jantung kota yang sekarang Doñana taman nasional.

Sampai sekarang sejarawan telah diberhentikan wilayah sebagai situs mungkin percaya bahwa ia telah tenggelam sejak zaman es. Tapi ini diklaim bukti baru menunjukkan air mungkin telah surut pada waktunya untuk Tartessians untuk membangun sebuah pusat kota, yang kemudian hancur dalam tsunami.

Rawa-rawa Hinojos, sebuah daerah dekat muara sungai Guadalquiver mana memenuhi Atlantik, sekarang telah menunjuk sebagai situs yang paling mungkin untuk memberikan bukti sebuah kota yang hilang.

Temuan Arkeologi telah membuktikan keberadaan budaya Tartessian di lokasi di tepi seberang sungai.
Artikel Terkait

"Jika mereka ada di sisi lain, mereka juga harus sudah di sini (di Doñana)," kata Sebastian Celestino, arkeolog memimpin proyek surat kabar El Pais.

"Ada gempa bumi dan salah satunya disebabkan tsunami yang diratakan dengan tanah segala sesuatu dan yang bertepatan dengan era di mana kekuasaan Tartessian sedang pada puncaknya."

foto udara menunjukkan adanya bentuk-bentuk lingkaran dan segi empat besar yang tidak bisa diproduksi oleh alam...

Kumpulan File Bagus 20 Dec, 2011


--
Source: http://gendonentong.blogspot.com/2011/12/atlantis-ditemukan-di-spanyol-inilah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter