Tuesday, December 20, 2011

Foto Pramugari Waria di Thailand, Awas ketipu Mirip Cewek Asli

Foto Pramugari Waria di Thailand -  Seperti kita ketahui Thailand merupakan negara yang terkenal dengan Transseksualnya/ Transgender dimana Laki-laki yang berubah menjadi seorang wanita, dan bahkan penampilannya sekilas sangat cantik daripada wanita asli pada umumnya.  Maka dari itu Jangan heran di Video Klip Ungu salah satu Model nya yaitu Nong Belle adalah waria asal Thailand.
Di Thailand memang Transseksual / wanita setengah pria sudah mulai diakui keberadaannya dan diterima oleh kehidupan masyarakat di sana.  Salah satu bukti dari pengakuan keberadaan waria oleh Pemerintah serta masyarakat adalah dengan adanya Pegawai yang berprofesi sebagai pramugari dari Waria ini.  Dalam Foto Pramugari Waria di Thailand yang akan kami tampilkan berikut ini terlihat bahwa 4 Pramugari Transeksual dipekerjakan di salah satu maskapai penerbangan di Thailand.

Siapakah waria yang menjadi Pramugari tersebut ? Ke empat Waria yang bekerja sebagai Pramugari tersebut adalah Chayathisa Nakmai (24) , Dissanai Chitpraphachin (24),  Nathatai Sukkaset (26) dan Phuntakarn Sringern (24).  Ke Empat waria yang bekerja sebagai pramugari di awal tahun 2011 ini oleh salah satu Maskapai penerbangan di Thailand, padahal sebelumnya belum ada maskapai penerbangan yang memperkerjakan waria hanya laki-laki dan perempuan.
Rute penerbangan yang mereka lakukan adalah melewati Surat Thani province,Thailand Selatan.  Perusahaan Maskapai penerbangan yang mempekerjakan para waria menjadi pramugari ini bernama PC Air. Di Thailand sendiri memang menjadikan para waria / transeksual / transgender ini menjadi hiburan menarik disana.  Tidak sedikit para wisatawan yang sengaja datang hanya untuk melihat waria-waria cantik disana.  Bahkan ada acara penganugerahan Miss Waria yang biasa disebut Miss Tifanny yang sangat populer.
Keberadaan kaum waria di Thailand bisa dibilang sangat baik karena sudah diakui pemerintah dan lingkungan masyarakat sekitar, berbeda dengan di Indonesia.  Misalnya saja kasus Salah satu penyanyi Cilik Indonesia yaitu Dena Renaldy "Krucil"yang mengubah penampilannya dari laki-laki menjadi perempuan yang beritanya sempat heboh di Indonesia.
Berikut ini merupakan Gambar Waria yang bekerja menjadi Pramugari di Perusahan Pesawat di Negara Gajah Putih tersebut .

Foto Pramugari Waria di Thailand
Foto Pramugari Waria di Thailand
Foto Pramugari Waria di Thailand
hFoto Pramugari Waria di Thailand

Admin 20 Dec, 2011


--
Source: http://lubang-kecil.blogspot.com/2011/12/foto-pramugari-waria-di-thailand-awas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter