Tuesday, December 20, 2011

Ribut-ribut di Warnet Ga Taunya Gara - Gara ini

Ada 1 gank cewe2 smk gan maen ke warnet. terus ada yg iseng ngasi linkhttp://apps.facebook.com/alrenaroushe/.. terus yg dapet link itu manggil temen2 yg laine gan buat liat n buka bareng karena dia gak brani buka sendiri ...eh pas di buka 7 cewe serentak tereak semua n pada lari.....sampai ada yg pingsan 1 gan, dan akhirnya membuat keadaan warnet jadi kacau gan..akhir e ane yg kena semprot gan ma boss ane gara2 kejadian itu...

ane bukanya mau ngasi jebakan betmen gan, ane n semua warnet ane malah korban dari jebakan betmen ...ane butuh pencerahan gan biar gak keulang lagi kejadian ky gitu...
nih skrinsutnya gan..

   


ini dia videonya : 

Kumpulan File Bagus 21 Dec, 2011


--
Source: http://gendonentong.blogspot.com/2011/12/ribut-ribut-di-warnet-ga-taunya-gara.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter