Thursday, January 5, 2012

5 Hewan Berwarna Ungu

Quote:

Selamat Datang
dan
Selamat Membaca

Kalau REPOST mohon maaf ya gan
Cuma ingin berbagi


Budayakan
:rate5 + :cendolbig





5 Hewan Berwarna Ungu

Quote:


Purple Starfish

[imagetag]

Spoiler for Untuk Diketahui:

Bintang laut, walaupun dalam bahasa Inggris ia dikenal dengan sebutan starfish, hewan ini sangat jauh hubungannya dengan ikan. Bintang laut merupakan hewan invertebrata yang termasuk dalam filum Echinodermata, dan kelas Asteroidea. Bintang laut merupakan hewan simetri radial dan umumnya memiliki lima atau lebih lengan. Bintang laut tidak memiliki rangka yang mampu membantu pergerakan. Rangka mereka berfungsi sebagai perlindungan. Mereka bergerak dengan menggunakan sistem vaskular air. Mereka bergantung kepada kaki tabung yang terletak di bagian ventral lengan bintang ular, yang berfungsi untuk pergerakan dan membantu makan. Bintang laut adalah hewan invertebrata yang bergerak bebas dengan menggunakan kaki-kaki tabungnya, merayap sepanjang dasar laut dalam kecepatan yang cukup rendah untuk kebanyakan spesies.


Bintang laut (starfish) merupakan salah satu hewan yang mengagumkan di dunia. Hewan ini memiliki variasi warna beragam sepertu biru, hijau, violet dan ungu. Bingtang laut yang terlihat ungu di daratan dan sangat spektakuler ketika berada di kedalam air laut. Bintang laut yang juga dikenal sebagai Bintang laut Ochre. Kita dapat menemukannya di karang-karang terbuka di pinggiran pantai.




Quote:

Purple Martin

[imagetag]

Purple Martin merupakan burung jenis layang-layang yang cukup besar di Amerika Utara. Mereka memiliki kemampuan untuk bertarung dan terbang dalam kecepatan tinggi. Mereka menukik dengan kedua sayapnya dilipat. Kebanyakan masyakarat Amerika merasa bangga melihat keindahan dan kemampuan mereka. Mereka juga pintar dalam menjebak mangsanya, dengan cara membuat sarang palsu, dan ketika sang mangsa (serangga) menyambangi jebakan tersebut, seketika itu juga purple martin akan menukik deras menyambut makanannya.


Quote:

Violet Sea Snails

[imagetag]

Siput laut berwarna ungu yang mungil ini hidup cukup jauh dari pesisir pantai. Merupakan hewan unik yang memiliki warna biru, dan menghabiskan sebagian waktunya berada di daerah terbuka. Siput ini dapat ditemukan di bagian barat laut Inggris. Mereka memiliki lima bagian tubuh spiral dalam cangkangnya yang berwarna ungu.


Quote:

Orchid Dotty Back

[imagetag]

Orchid Dotty Black merupakan ikan akuarium yang sangat terkenal. Ikan ini sangat sedikit sekali makan. Panjangnya sekita dua inchi. ikan ini berkarakter tenang namun bisa berubah menjadi seekor ikan tertitorial apabila disatukan dengan jenis ikan berbeda. Ikan ini dikenal juga sebagai pseudo frudnabi. Ikan ini dapat kita temukan di Samudera Hindia bagian barat dalam warna yang berbeda, mereka menyukai kedalaman laut.


Quote:

Purple Emperor Butterfly

[imagetag]

Purple Emperor merupakan salah satu jenis kupu-kupu yang mengagumkan. Serangga yang memiliki keindahan luar biasa yang hidup di kanopi hutan belantara. Bagian permukaan sayap mereka ditutupi oleh motif dan warna yang luar biasa. Mereka memperlihatkan kekayaan dan keagungan warna ungu dari sudut yang berbeda


Quote:

Bagi yang berkenan gan
:rate5:cendolbig:rate5:cendolbig


Bagi yang udah ISO , boleh dong nimpuk ane
:cendolbig :cendolbig
Bagi yang belom gan
:rate5 :rate5

TS sangat menolak
:batabig :batabig

MumIKemBaR 05 Jan, 2012

Admin 05 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/5-hewan-berwarna-ungu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter