Wednesday, January 4, 2012

DESAIN PATUNG yang UNIK dan KREATIF karya "Bruno mars" eh salah "Bruno Catalano"

berdoa agar tidak repost :angel

ane sempet ngk percaya gan ..
ini patung kok bisa melayang yah gan :hammers
bner2 kreatip banget deh nih org !
mau liat gan ?
bner mau liat ?
ngk nyesal ?

oke deh .. tanpa basa-basi-busi-copot langsung ane kasih nih gambarnya :D

DESAIN PATUNG yang UNIK dan KREATIF karya "Bruno Catalano


Quote:

[imagetag]

[imagetag]

Ini patung konvensional itu dibuat oleh seniman Prancis Bruno Catalano. Anda setuju bahwa gayanya sangat unik, bukan? #google translate :hammers

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
persis siapakah ini ? :ngakaks

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


sumber dari :http://www.klikunic.com/2012/01/desa...n-kreatif.html

ane terima :cendolbig :cendolbig :cendolbig
dan ane gk terima :batabig :batabig :batabig

wasalamualaikum :)

alghifaricakep 04 Jan, 2012

Admin 04 Jan, 2012
-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/desain-patung-yang-unik-dan-kreatif.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter