Sunday, February 5, 2012

Anas dan Ibas bikin macet Pontianak (nyusahin rakyat aja Boss!!)

Hari ini Sabtu, 28 Januari 2012. Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (bareng bininya) datang ke kota ane Pontianak. Beliau-beliau yang terhormat ini diarak-arak dengan naik becak sejauh dua kilometer dari Hotel Mercure ke Pontianak Convention Centre.

Keduanya akan menghadiri pelantikan pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Barat.

Rombongan becak yang mengantar Anas dan Ibas–sapaan Edhie Baskoro Yudhoyono¬–menarik perhatian masyarakat sekitar Jalan A Yani. Rombongan becak itu didahului oleh rombongan pemain musik khas Melayu.
Di depan Pontianak Convention Centre, Anas dan Ibas disambut tarian khas Tionghoa dan Dayak.

Anas akan melantik pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Barat yang sudah terbentuk beberapa bulan lalu. Anas juga diagendakan melantik pengurus Garda Perbatasan Partai Demokrat Kalimatnan Barat.

Kebetulan banget hari ini ane ada urusan di Universitas Tanjungpura yang letaknya dekat dengan Hotel Mercure. Sial banget ane ada dibelakang rombongan beliau-beliau yang terhormat. Jalan Ahmad Yani yang biasanya lancar, hari ini jadi sangat macet.

Ane yang diuber-uber kerjaan harus jalan merayap dibelakang rombongan pawai "Anas and Ibas with the gank". Jalan yang biasanya bias dilewati dengan waktu 10 menit, kini harus jadi 1 jam.


Tolong donk BOSS ANAS dan BOSS IBAS….
JANGAN NYUSAHIN RAKYAT DONK!!


Tidak semua rakyat mengelu-elukan kalian. Banyak dari kami yang terhambat untuk mengais rejeki gara-gara pawai yang tidak penting kalian!!
Gara-gara kalian ane kerjaan ane terbengkalai!!!


Spoiler for pawai becak demokrat:
[imagetag]


Gimana merurut agan semua????

onlyhack2 29 Jan, 2012

Sparks 29 Jan, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/01/anas-dan-ibas-bikin-macet-pontianak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter