Sunday, February 5, 2012

VJ Marissa Nasution Terseksi Setelah Megan Fox



Dalam infotainmen di salah satu TV, saya tak sengaja nonton pas sedang ngulas soal VJ Marissa Nasution. Disebutkan disitu, mengutip beberapa majalah (saya lupa nama-namanya), VJ Marissa didaulat mempunyai tubuh dan payudara terseksi. Bahkan, katanya mengalahkan artis kaliber dunia. Dia urutan terseksi setelah Megan Fox!

Wah, mantab! Gara-gara itu, saya jadi tertarik untuk mencari foto-fotonya. Berikut foto-foto yang saya temukan. Silahkan bubuhkan komentar Anda. Setujukah Anda jika VJ Marissa terseksi?


Kumpulan File Bagus 05 Feb, 2012


-
Source: http://gendonentong.blogspot.com/2012/02/vj-marissa-nasution-terseksi-setelah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter