Friday, December 30, 2011

Hina Ibu Menyusui di Twitter, Pembalap Dikecam

Hina Ibu Menyusui di Twitter, Pembalap Dikecam


[imagetag]

INILAH.COM, Mooresville – Pembalap Nascar Kasey Kahner (31) mengirim pesan berisi hinaan pada seorang ibu yang sedang menyusui anaknya di Twitter. Pelak, hal ini menimbulkan kecaman.

"Saya sadar komentar saya mengenai ibu menyusui itu sangat menghina bagi beberapa orang. Untuk itu saya minta maaf. Saya tak berniat menghina ibu yang sedang menyusui anaknya itu," katanya setelah banyak kecaman muncul seperti dilaporkan UPI.

Tak hanya itu, pembalap ini juga mengungkapkan rasa bersalahnya di Facebook. Kahner mengaku 'bisa lebih memahami mengapa pesan Twitternya membuat orang kecewa' setelah membaca respon para follower.

Ia mengaku, pesan itu 'hanya reaksi pada lokasi yang dipilih sang ibu untuk menyusui anaknya'. Pesan kontroversial yang dikirim Kahner berbunyi, "Saya tak ingin lagi belanja atau makan," saat ia melihat ibu menyusui itu di pusat perbelanjaan.

Bagaimana menurut Anda? [mor]


Quote:


ga inget dlu dia di susuin ,, apa ngiri dulu nya ga disusuin ?? :ngakak

adhietzd 30 Dec, 2011

Admin 30 Dec, 2011
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2011/12/hina-ibu-menyusui-di-twitter-pembalap.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter