Friday, December 30, 2011

Tolak Pemecatan La Nyalla, Perseba Bakar Boneka Ketum PSSI

Bangkalan (beritajatim.com) - Pemecatan La Nyala Mattaliti sebagai anggota exco PSSI dan sebagai Ketua PSSI Jawa Timur, mulai mendapat reaksi dari sejumlah klub yang ada di Jatim.

Salah satunya adalah klub anggota PSSI yang berlaga di Divisi I PSSI, Perseba Bangkalan. Sebagai bentuk kekecewaan, para pemain dan sejumlah offisial tim, mereka mengecam keputusan PSSI Pusat dengan membentangkan poster sebelum menggelar latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (28/12/2011) pagi.

Hasan Iroqi, Assisten Manager Perseba Super, kepada beritajatim.com, dengan tegas menolak pemecatan La Nyala Mattaliti baik sebagai anggota exco maupun Ketua PSSI Jatim.

Sebab menurutnya, keputusan itu merupakan bentuk arogansi PSSI dibawah kepengurusan Djohar Arifin. "Pemecatan terhadap Ketua PSSI Jatim ini sangat tidak prosedural karena tidak ada pemanggilan dan pemberitahuan sebelumnya kok tahu-tahu dipecat. Itu tindakan yang sangat arogan," tandasnya.

Hasan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Perseba Bangkalan juga menegaskan, selain menolak pemecatan La Nyala Mattaliti, pihaknya juga akan menolak bertanding dalam kompetisi Divisi I di bawah PSSI. "Jika keputusan pemecatan La Nyala Mattaliti tidak segera dicabut, maka sikap ini akan menjadi sikap mayoritas anggota PSSI yang ada di Jawa Timur," tukasnya.

Sementara itu, aksi yang digelar di dalam Stadion Gelora Bangkalan, juga diwarnai pembakar sebuah boneka bertuliskan Ketua PSSI Djohar Arifin sebagai bentuk penentangan terhadap PSSI. Meski mendapat kawalan extra ketat dari pihak kepolisian, aksi tersebut berjalan lancar.




Quote:

menolak pemecatan
:mank dikasi apa si ma pakde la nyalla org2 kaiak gini...keukeh bgt :bingung
SUMBER

ijhoe88 30 Dec, 2011

Admin 30 Dec, 2011
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2011/12/tolak-pemecatan-la-nyalla-perseba-bakar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter