Friday, December 30, 2011

PT LI: KLB Tak Akan Ganggu Kompetisi

Quote:

PT LI: KLB Tak Akan Ganggu Kompetisi
29-12-2011 18:55
http://www.bola.net/indonesia/pt-li-...si-ac3f84.html

Bola.net - PT Liga Indonesia menjamin kompetisi yang dikelolanya yaitu Indonesian Super League (ISL) dan Divisi Utama 2011-2012 tidak akan terganggu dengan rencana Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang rencananya digelar 6 Maret 2012.

"Kompetisi tetap berjalan meski ada rencana KLB yang akan digelar oleh Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI)," ujar Direktur Utama PT Liga Indonesia Syahril Taher di Kantor PT LI, Kuningan Jakarta Selatan.

Kompetisi ISL 2011-2012 telah bergulir sejak 1 Desember lalu. Saat ini kompetisi yang diikuti 18 klub sesuai hasil Kongres Bali itu diliburkan berkaitan dengan libur Natal dan Tahun Baru. Kompetisi akan kembali digulirkan pada 2 Januari.

Menurutnya, semua klub yang bertanding di ISL dan Divisi Utama telah berkomitmen untuk tetap melanjutkan kompetisi yang saat ini berjalan. Apalagi saat ini telah mendapatkan perlindungan dari Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI).

Dengan tetap berjalannya kompetisi di bawah PT Liga Indonesia maka di Indonesia tetap ada dua kompetisi. Satu kompetisi lainnya adalah Indonesian Premier League (IPL) yang merupakan kompetisi di bawah PSSI.

Saat ini PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin berusaha mengajak klub-klub ISL untuk kembali ke kompetisi yang diakui oleh federasi sepak bola Indonesia itu, sesuai dengan anjuran dari AFC dan FIFA. Namun, klub ISL kurang meresponnya.

Banyak pihak termasuk Forum Pengprov PSSI (FPP), menilai upaya rekonsiliasi yang ditawarkan oleh PSSI terlambat karena kedua kompetisi sama-sama telah berjalan. (ant/end)
baguslah, semoga boneka2 di PSSI yg dikendalikan medco dan jenggala dibawah pimpinan baginda botak panigoro segera runtuh:cendols

[imagetag]

[imagetag]

azfi 30 Dec, 2011

Mr. X 30 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/pt-li-klb-tak-akan-ganggu-kompetisi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter