Friday, December 23, 2011

Kumpulan Status Facebook Humor Lucu | Terbaru Hari Ini

facebook logocewek facebookfacebook tag penemu facebookfacebook artiscara buat facebookKumpulan Status Facebook Humor Lucu | Terbaru Hari Ini - Blogtainment kali ini mempersembahkan kumpulan status Facebook lucu. Status Facebook bernada humor ini cocok buat lucu-lucuan. Selamat memposting status Facebook lucu ini di FB kamu.
 Status Facebook Humor Lucu Lainya

Tiap malam kau gerayangi aku
Tiap malam kau gerayangi aku dengan bibirmu,
kau hisap puas tubuhku,
kau berikan eranganmu ditelingaku
setelah puas kau tinggalkan aku.
Dasar nyamuk sialan!

saat kulihat matamu. nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan ini
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya…?

Bapakmu tukang kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…"

Teman sejati selalu berbagi,
kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan,
saya jadi kumbang kamu jadi bunga,
saya jadi matahari kamu jadi bumi,
kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,
mencuri pandang hanya untuk melihatmu,
ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu
agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

Hari ini aku kangen banget sama kamu,
aku sangat merindukanmu,
aku ingin kamu kerumahku,
PLEASE balik sama aku
karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…………………………. KOMEDI
Saat kau menangis ……………………… DRAMA
Saat kau berkelahi ……………………… ACTION
Saat kau bercermin …………………….. HORROR

Sop buntut itu gak enak buntutnya karena musti bayar

Status Facebook Humor Lucu

Admin 23 Dec, 2011


--
Source: http://lubang-kecil.blogspot.com/2011/12/kumpulan-status-facebook-humor-lucu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter