Friday, December 23, 2011

Logo Jas Cinta Cenat cenut 2

Logo Jas Cinta Cenat cenut 2

 Pada saat postingan ini dibuat, serial Cinta Cenat-cenut 2 sedang diputar di TransTV. Jangan salah sangka. Gue bukannya sengaja untuk nonton acara yang pemain utamanya adalah personel boyband SM*SH ini. Gue gak sengaja 'mampir' karena Gue lagi nyari tontonan bagus dengan pencet-pencet remote terus menerus. Gak sengaja, Gue merhatiin sesuatu yang menarik. Jas almamater yang dipake sama Pemain Cinta Cenat-Cenut 2 dibagian dada kirinya, voba Kalian perhatiin. Mirip Banget sama Logo Hogwarts. Hogwarts adalah Sekolah Sihir tempat Harry Potter dan Teman-temannya belajar Sihir. Ini cuma pendapat gue. Gak tau kalo emang pandangan Gue mulai kabur. Tapi coba Kalian liat dan saksikan sendiri.


Begitu gede hasrat gue untuk nulis tentang ini. Sampe gue rela buka Google dan cari gambarnya. Eh Gak taunya malah nemu gambar sendiri. Ya udah. Mau apalagi. Show must go on. Sekarang ada dua hal yang perlu kalian pikirkan. Pertama, benarkah itu Logo Hogwarts? kalo iya, berarti mereka adalah orang-orang Indonesia yang punya bakat sihir dan bisa masuk Hogearts tapi telat, serial movienya udah tamat! Kedua, apakah aku mirip Morgan SM*SH? 
sumber :
Gambar Morgan : http://www.tribunnews.com/images/seleb/view/9716/boy-band-smash-cinta-cenat-cenut-2
Gambar Logo Hogwarts : photobucket.com

Admin 23 Dec, 2011


--
Source: http://lubang-kecil.blogspot.com/2011/12/logo-jas-cinta-cenat-cenut-2.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter