Saturday, May 12, 2012

Dua Kantong Jenazah Lagi Tiba di Halim

[imagetag]

VIVAnews - Satu kantong jenazah lagi korban pesawat Sukhoi Superjet 100 meninggalkan kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Belum diketahui satu kantong jenazah yang diterbangkan ke Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur itu berisi berapa jenazah.

Sekitar pukul 07.55 WIB, pantauan VIVAnews di landasan helikopter atau helipad di Pasir Pogor, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 12 Mei 2012, terlihat satu helikopter membawa satu kantong jenazah.

Satu kantong jenazah ini dipindahkan dari helikopter Superpuma ke helikopter tim SAR milik TNI Angkatan Udara. Satu kantong jenazah yang sudah berada di helikopter tim SAR ini sudah diterbangkan ke Halim Perdanakusuma.

"Tapi belum diketahui ada berapa jenazah dalam satu kantong itu," kata Komandan Lanud Atang Sanjaya Bogor, Marsekal Pertama Tabri Santoso di landasan Pasir Pogor, Cijeruk.

Menurut Tabri, perjalanan udara dari Pasir Pogor menuju Lanuda Halim Perdanakusuma memakan waktu sekitar 15 menit. "Mudah-mudahan lancar," kata Tabri yang terus mengawasi evakuasi.

Pantauan VIVAnews di Halim Perdanakusuma, satu unit helikopter milik TNI AU yang membawa kantong jenazah sudah mendarat. Ternyata ada dua kantong hitam yang dikeluarkan dari helikopter itu. Dua kantong jenazah itu langsung dibawa ke dalam ambulans. "Ada dua kantong lagi yang rencananya dibawa," kata Anton Kastilani, Bagian Forensik Polri di Lanud Halim Perdanakusuma.

• VIVAnews   |   Share :  

dumpz 12 May, 2012


-
Source: http://sekilasberitas.blogspot.com/2012/05/dua-kantong-jenazah-lagi-tiba-di-halim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter