Saturday, May 12, 2012

Puluhan Wartawan Berdoa untuk Korban Sukhoi

RIAU, suaramerdeka.com - Puluhan wartawan di Pekanbaru, Riau, menggelar doa bersama bagi para korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Lima orang jurnalis Indonesia berada di antara 45 penumpang pesawat naas ini.

Para wartawan dari berbagai media menggelar doa bersama di aula PWI cabang Riau, yang terletak di Jalan Sumatra, Pekanbaru. Wajah haru terlihat ketika para wartawan ini membacakan surat Yasin sebagai wujud duka cita bagi seluruh penumpang pesawat Sukhoi.

Puluhan wartawan media cetak, online dan televisi terlihat larut dalam suasana duka, dan berharap agar pihak keluarga korban diberi ketabahan. Mereka juga berharap, semua korban dapat ditemukan baik dalam keadaan selamat atau pun meninggal.

"Semoga teman-teman wartawan yang ada di pesawat Sukhoi bisa selamat, meski kemungkinan itu kecil. Dan semoga doa yang kami panjatkan bisa memperkuat suasana batin keluarga korban," kata wartawan Harian Kompas, Syahnan Rangkuti.

Sebelumnya diberitakan, lima jurnalis turut menjadi korban jatuhnya pesawat tersebut. Kelima jurnalis yang menjadi korban adalah Didik Nur Yusuf dan Dody Aviantara dari majalah Angkasa, Aditya Sukardi dan Ismiati Sunarto dari Trans TV, serta Femi Adi dari Bloomberg.

( Ant / CN27 / JBSM )

dumpz 12 May, 2012


-
Source: http://sekilasberitas.blogspot.com/2012/05/puluhan-wartawan-berdoa-untuk-korban.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter