Saturday, May 12, 2012

Ingin Naikkan Tarif, PDAM Cianjur Buka SMS Pengaduan

CIANJUR, (PRLM).- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mukti Kabupaten Cianjur membuka layanan pengaduan bagi pelanggan demi merealisasikan kenaikan tarif yang sudah lama dibahas. Hal ini dilakukan dalam upayanya meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya, sehingga ketika rencana kenaikan tarif diberlakukan, pelanggan bisa lebih memahami karena pelayanan sudah diberikan.

"Selain untuk memudahkan kita menerima semua keluhan dari pelanggan dan masyarakat, kami juga ingin mengambil hati masyarakat dengan mengedepankan pelayanan terlebih dahulu. Sehingga ketika nantinya ada kenaikan tarif, pelanggan lebih bisa memahami, karena sejauh ini tarif air minum termurah di seluruh Jawa Barat hanya di Cianjur, dengan Rp 1.500 per meter kubik," kata Direktur PDAM Tirta Mukti, Herman Suherman saat ditemui di kantornya, Jumat (11/5/12).

Herman mengatakan layanan pengaduan pelanggan dimulai sejak diluncurkannya layanan short massage service (SMS) pelanggan. Melalui nomor yang ditetapkan, para pelanggan PDAM dapat langsung menyampaikan keluhan ataupun sekadar memberikan informasi. Kebijakan adanya layanan SMS pelanggan ini dimaksudkan untuk menampung keluhan pelanggan PDAM.

"Tidak hanya soal itu, melalui sms layanan tersebut kami harapkan dapat memantau tingkat kebocoran yang ada di lapangan, yang juga menjadi kendala terbesar PDAM dalam melayani pelanggannya. Dari rata-rata angka tingkat kebocoran nasional mencapai 32,80 persen, angka kebocoran di Cianjur mencapai 32,4 persen," katanya. (A-186/A-88)***

dumpz 12 May, 2012


-
Source: http://sekilasberitas.blogspot.com/2012/05/ingin-naikkan-tarif-pdam-cianjur-buka.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter