Saturday, May 12, 2012

Ke RS Polri, Keluarga Korban Sukhoi Mengaji

[imagetag]

Keluarga korban Sukhoi tampak khusyuk berdoa (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAnews - Satu persatu keluarga korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Bogor, Sabtu 12 Mei 2012. Sejumlah kantong jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit ini untuk proses identifikasi.

Pantauan VIVAnews, keluarga berkumpul di Posko khusus keluarga, Tim DVI Indonesia, yang terletak sekitar 50 meter dari ruang identifikasi korban. Posko ini dibuat dengan tenda biru di depan ruang Instalasi Rehabilitasi Medik.

Tercatat 12 anggota keluarga korban yang sudah mendatangi RS Polri. Mereka adalah keluarga dari Gatot Purwoko, Capt Aan Husdiana Wigana, Ganis Arman Zuvianto, Fazal Ahmad, Rully Dermawan, Stepan Kamagi, Donardi Rahman, Maria Marcela, Salim K, Aditya Sukardi, dan Rossy Witham, Mai Sarah.

Tampak hadir di Posko ini, Direktur Utama Trans Corp, Ishadi S.K. Seperti diketahui, dua penumpang pesawat ini adalah wartawan dari Trans TV, Ismi dan Aditya.

Sambil menunggu kantong-kantong jenazah yang mungkin adalah anggota keluarga, mereka pun duduk di kursi yang disediakan petugas dan kemudian khusyuk mengaji, membaca surat-surat dari al-Quran.

Holdy, keluarga dari Ganis Arman zuvianto berharap proses indentifikasi cepat selesai agar korban bisa segera dibawa ke pihak keluarga. "Secepatnya saja, cepat selesai, agar keluarga bisa bawa. Kami tetap berharap yang terbaik."

Sejauh ini, sudah empat kantong jenazah yang tiba di RS Polri dalam dua kali pemberangkatan. Dua kantong yang tiba lebih dulu berisi tiga jenazah. Dua kantong sisanya belum diketahui.

Sekitar 20 polisi tampak berjaga-jaga di sekitar ruang identifikasi. Penjagaan ketat ini juga ditandai dengan garis polisi di sekitar ruangan tersebut.

Pesawat Sukhoi menabrak tebing Puncak I Gunung Salak, Rabu 9 Mei 2012 setelah hilang kontak sejak pukul 14.33 WIB. Pesawat kemudian ditemukan melalui operasi udara, Kamis 10 Mei lalu.

Tim SAR sendiri baru berhasil mencapai lokasi kecelakaan Jumat kemarin yang berangkat melalui jalur darat. Kondisi cuaca yang berubah-ubah menyulitkan petugas menggunakan helikopter dalam proses evakuasi. (sj)

• VIVAnews   |   Share :  

dumpz 12 May, 2012


-
Source: http://sekilasberitas.blogspot.com/2012/05/ke-rs-polri-keluarga-korban-sukhoi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter