Monday, January 9, 2012

2014 Capres Ical Tak Punya Saingan Kuat. Golkar Berkuasa, Indonesia Lebih Baik!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Capres Ical Tak Punya Saingan Kuat
Senin, 9 Januari 2012 07:16 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham tidak terlalu mempermasalahkan adanya survei yang menyebut Hatta Rajasa sebagai capres terpopuler di media massa. Menurut Idrus saat ini tidak ada kandidat presiden yang sangat kuat kecuali Aburizal Bakrie alias Ical.

"Tidak ada lawan kita yang kuat, sekarang bagaimana rakyat ,itu tantangan kita bagaimana meyakinkan rakyat melalui gerakan kekaryaan," ujar Idrus kepada Tribunnews.com, Senin (9/1/2012).

Persiapan Ical sendiri untuk berkompetisi di pilpres 2014 mendatang kata Idrus dengan mengeluarkan doktrinnya yaitu karya kekaryaan, 'Suara Golkar Suara Rakyat'. Ia pun memastikan Ical akan resmi mendeklarasikan dirinya pada akhir tahun 2012 ini.

"Kami sepanjang dua tahun lalu melakukan gerakan karya kekaryaan, akhir tahun ini kami deklarasi," jelasnya.

Menurut Idrus, tren elektabilitas Ical semakin lama semakin meningkat dan rakyat pun kini sudah cerdas siapa yang harus dipilihnya. Lebih jauh Idrus menambahkan tiap 4 sampai 6 bulan sekali akan melakukan evaluasi melalui survei-survei. Apabila hasilnya nanti justru turun popularitas Ical menjelang pilpres 2014 hal itu tidak menjadi masalah, yang terpenting masuk 3 besar.

"Kami punya keyakinannya menempatkan di nomor 1, baru 1 tahun berjalan, tapi yang penting 3 besar, tambah satu tahun ini tambah semakin kuat, gerakan karya kekaryaan sudah dicanangkan, pak Ical sudah siap menyerahkan mobil sampah, gerakan petani nelayan kita ke daerah semua berjalan," katanya.
http://www.tribunnews.com/2012/01/09...a-saingan-kuat


[imagetag]

Kalla: Golkar Berkuasa, Indonesia Lebih Baik
"Jika Golkar jadi Presiden, kita bisa lebih baik dan lebih cepat memberi arah pembangunan"
Minggu, 1 Maret 2009, 17:34 WIB

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, menyatakan Golkar bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik dibanding saat ini. Golkar memiliki semua persyaratan untuk membawa bangsa ke arah yang lebih baik. "Ada yang bilang, pemerintahan SBY-JK sudah baik, tapi jika Golkar jadi Presiden, kita bisa lebih baik dan lebih cepat untuk memberi arah pembangunan bangsa ini," kata Jusuf Kalla lalu disambut teriakan "JK for President" dari peserta rapat akbar di Hotel Clarion, Makassar, Minggu 1 Maret 2009.

Golkar memiliki organisasi yang kuat dan berpengalaman, kader yang baik dan cerdas serta rekam jejak yang positif. Modal tersebut, lanjut Kalla, adalah awal untuk membangun bangsa dalam mensejahterakan rakyat Indonesia. "Kita hampir tidak memiliki kekurangan," ujarnya.

Meski demikian, menjadikan kader Golkar menjadi presiden, bukan langkah mudah. Menurutnya, Golkar memiliki satu syarat untuk bisa memimpin bangsa ini yakni pencapaian suara pada bulan april mendatang. "Apapun yang kita capai Juli, tergantung hasil pemilu legislatif," ujarnya.

Sehingga ia mengajak kepada seluruh kader Golkar di Indonesia untuk bersatu dan bekerja keras untuk mencapai suara mayoritas pada pemilu legislatif 2009. Ia juga berharap, agar kader dan warga Golkar tidak terlena dengan hasil survei yang ada. "Satukan niat dan tekad. Bahwa kemenangan Golkar kita bisa menang dengan kerja keras. Dan ketika menang, yakinlah bahwa rakyat akan hidup lebih sejahtera dan lebih baik," katanya.
http://us.nasional.vivanews.com/news...sia_lebih_baik

---------------

Ojo Adigang, Adigung, Adiguna !

Mana mungkin si Ical paham pribahasa itu, soalnya dia bukan orang jawa. termasuk Idrus Marham yang orang Sulawesi itum meski bininya Solo ...

fadhlierlanda 09 Jan, 2012

Mr. X 09 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/2014-capres-ical-tak-punya-saingan-kuat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter