Thursday, January 12, 2012

DIlanda Krisis Ekonomi, Banyak Ortu di Yunani "Buang"Anaknya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

Athena – Krisis ekonomi yang terjadi di Yunani memberi dampak cukup tragis kepada anak-anak di Yunani. Selama hampir satu tahun terakhir banyak anak diserahkan kepada kepada yayasan sosial dan Gereja karena orang tuanya tidak bisa lagi menghidupi.

Salah satu yayasan, Ark of the World yang berada di Athena mengaku menerima setidaknya empat anak, termasuk bayi yang baru lahir dan diletakkan di depan pintu gerbang mereka, selama beberapa bulan belakangan. Salah satu bocah, yang bernama Anna, 4 ditemukan oleh seorang guru membawa tulisan, "aku tidak bisa menjemputnya hari ini karena aku tidak bisa lagi merawatnya. Tolong rawat dia. Maaf."

"sejak tahun lalu, ratusan orang tua datang dan meninggalkan anak mereka bersama kami. Mereka tahu dan percaya pada kami. Mereka mengatakan kalau sudah tidak memiliki uang untuk makan atau hunian bagi anak mereka, jadi mereka berharap kami bisa memberikan mereka apa yang mereka inginkan. "kata Fr Antonios Papanikolaou, pendiri yayasan tersebut seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, Kamis, (12/01/2012).

Seorang ibu bernama Maria, menuturkan kalau ia memutuskan untuk menyerahkan anaknya yang berusia 8 tahun pada yayasan setelah ia kehilangan pekerjaan. "Aku menangis sendirian setiap malam di rumah, tapi apa yang bisa aku lakukan? Itu memang menyakitkan tapi aku tidak punya pilihan. " kata Maria yang sekarang bekerja di sebuah kafe yang penghasilannya tidak cukup untuk merawat anaknya.

Masalah kemanusiaan yang melanda Yunani dipastikan akan semakin bertambah setelah menurut kabar jumlah obat-obatan yang di apotik menurun drastis dan bahkan terkadang kosong. Perusahaan farmasi yang menjadi distributor obat, merasa kesulitan mendapatkan stok barang, karena pemerintah Yunani berusaha menjaga agar harga obat tetap murah.
SUMBER

hitormiss26 12 Jan, 2012

Admin 12 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/dilanda-krisis-ekonomi-banyak-ortu-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter