Thursday, January 12, 2012

[Revolusi] PSSI POTONG GENERASI TIMNAS

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG - Kebijakan potong generasi di tim nasional senior mengundang reaksi dari sejumlah langganan skuat Garuda. Salah satunya Ferry Rotinsulu.

Kiper yang turun di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 lawan Qatar itu mengaku pasrah apabila kebijakan potong generasi jadi diambil PSSI. Ferry pun tidak ambil pusing jika nantinya tidak dapat tempat dengan kehadiran generasi baru.

"Kita sih ikuti saja jika memang kebijakan itu yang diambil. Kita hanya bisa mendoakan para junior agar berhasil," kata Ferry saat dihubungi Republika, Kamis (12/1).

PSSI memberlakukan kebijakan potong generasi tim nasional senior dengan mempromosikan pemain timnas U23 menggunakan kostum utama Garuda. Para pemain muda ini pun akan melakukan debutnya di ajang senior pada laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra tuan rumah Bahrain pada Februari mendatang.

"Kami putuskan untuk mengirimkan tim U-23 ke laga terakhir Pra-Piala Dunia. Ini sebagai persiapan jangka panjang dan regenerasi di tim nasional," kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.
Sumber

Revolusi itu (awalnya ) memang MENYAKITKAN...!!!!

:iloveindonesias:iloveindonesias

DennisJr02 12 Jan, 2012

Admin 12 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/revolusi-pssi-potong-generasi-timnas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter