Monday, January 2, 2012

Lagi, Mahasiswi Diperkosa Diangkot Dan Meluas Di Daerah



Quote:

Lagi, Mahasiswi Diperkosa Diangkot Dan Meluas Di Daerah

[imagetag]
Hanya Ilustrasi


LAMPUNG (Pos Kota) – Aksi pemerkosaan di angkot terjadi di Bandarlampung. Kali ini dialami Ai ,19, mahasiswi salah satu Universitas swasta yang ada di Lampung yang dibius dengan cara dikasih air minum oleh sopir angkot yang sudah disuntik obat bius, di Jl. Yos Sudarso, Telukbetung Selatan, pada Senin (2/1) pukul 15.30 WIB.

Kronologis kejadian yang membuat masa depan Ai hancur berawal dari sopir angkot jurusan Tanjungkarang-Rajabasa Yu yang merupakan tetangga korban Jl. Rasuna Said, Bandarlampung, menjemput korban di tempat kuliahnya. Korban ditawari air mineral yang masih disegel dan tanpa curiga langsung diminum korban. Usai minum korban kehilangan kesadaran dan saat siuman ada di dalam angkot yang kosong dengan celana terbuka, ada bercak darah serta kemaluannya sakit.

Korban langsung menelpon orang tuanya lalu melapor di Polresta Bandarlampung.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol. Syaiful Wahyudi, membenarkan adanya laporan pemerkosaan. Saat ini kita masih mempelajari dan menunggu hasil visum dari korban dan tersangka akan kami kejar,"ujarnya.

Sebelumnya, jelang akhir tahun 2011, seorang pedagang sayur diperkosa di angkot oleh sejumlah pelaku di kawasan Depok. Tersangka berhasil dibekuk polisi di Bandung dan Medan, Sumatera Utara.

Beberapan waktu sebelumnya lagi, seorang mahasiswi di kawasan Jakarta Barat, juga diperkosa di dalam angkot, lalu korban dibunuh. Pelaku berhasil dibekuk dan kini proses ke meja hijau.



Entah terinspirasi dari kebejadtan oknum sopir angkot di ibu Kota atau inspirasi dari tontonan porno 3Gp hp atau DVD [imagetag] Terra Patrick pelaku melakukan hal serupa terhadap calon intelektual kita ini. sistem tranportasi yg diterapkan organda dan pemilik angkotan yg tidak disiplin dan sinergis bisa jadi selalu menjadi pemicu uatam terjadinya kejahatan di angkot beberapa waktu terakhir.

masih maraknya penggunaan sopir tembak yang minim identitas makin memudahkan pelaku kejahatan melakoni aksinya tanpa mudah terdeteksi.

jelas ini merugikan sopir2 angkot lain yang masyarakat makin enggan menggunakan jasa angkot, ditambah dengan mudahnya kepemilikan kendaraan motyor makin membuat pengusaha dan pengemudi angkot resmi mengalami kesulitan dalam pendapatan. . .


[imagetag]

Tobatlah wahai manusia laknat

ZaidSeptember 02 Jan, 2012

Mr. X 02 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/lagi-mahasiswi-diperkosa-diangkot-dan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter