Monday, January 2, 2012

ML sebelum merid... modar gan :(

Jakarta - Sepasang kekasih ditemukan tewas dalam keadaan bugil di kamar mandi sebuah penginapan. Polisi menduga pasangan itu tewas akibat keracunan gas pemanas air.

"Dugaan sementara mungkin karena keracunan gas pemanas air yang ada dikamar mandi," kata Kepala Polres Bandung, AKBP Sony Sonjaya, kepada detikcom, Senin (2/1/2012).

Kronologi kejadian, Sony menjelaskan, pasangan tersebut berangkat berombongan bersama 6 orang temannya dari Jakarta untuk merayakan tahun baru, Sabtu (31/12/2011) lalu. Rombongan terdiri dari 5 pria dan 3 perempuan menginap di Argopuri Resor, Gambung, Kabupaten Bandung.

"Selanjutnya kedua korban merupakan sepasang kekasih tidur dalam satu kamar," jelas Sony.

Keesokan harinya, beberapa rekan korban berolahraga dan berjalan di sekitar cottage sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (1/1/2012). Sementara sepasang kekasih naas itu memilih tetap berdua di dalam kamar tempat mereka menginap.

Setelah rekannya tersebut kembali ke penginapan, imbuh Sony, terdengar suara seperti orang yang tengah berhubungan badan di kamar mandi. Asal suara tersebut diperkirakan dari kamar mandi korban.

"Teman korban mulanya membiarkan, tetapi setelah lama sekali tidak keluar akhirnya beberapa teman korban mendobrak pintu kamar korban," ujar Sony.

"Setelah dibuka ternyata kedua korban tertidur terlentang dan si perempuan dalam keadaan bugil, sedangkan yang pria hanya bercelana pendek. Setelah dicek ternyata keduanya sudah tidak bernyawa," sambung Sony.

Melihat kondisi tersebut rekan korban berinisiatif memakaikan baju kepada korban dan membawanya ke RS Soreang. "Petugas telah melakukan olah TKP dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Di TKP (Tempat Kejadian Perkara) tidak ditemukan barang-barang mencurigakan," kata Sony.

Tempat kejadian saat ini telah dipasangi garis polisi dan seluruh saksi yang merupakan rekan korban telah dimintai keterangan. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.

"Pihak korban seluruhnya keberatan untuk di otopsi dan telah membuat pernyataan keberatan untuk diotopsi," papar Sony.

Korban keracunan gas pemanas air sebelumnya juga menimpa desainer kenamaan Adesagi Kierana (34) dan Randy Yan (30), Minggu (1/1/2012). Keduanya ditemukan tewas tanpa busana di sebuah rumah yang beralamat di Jl Cimandiri, Bandung. Keduanya berada di rumah yang terletak tidak jauh dari kawasan Gasibu dan Gedung Sate ini untuk merayakan tahun baru.

http://www.detiknews..com/read/2012/...as-pemanas-air

jaga alat kelamin gan sebelum merid.... :o

dasarunikbanget 02 Jan, 2012

Mr. X 02 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/ml-sebelum-merid-modar-gan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter