Friday, January 6, 2012

Gila! Lima Pemuda Perkosa Janda Muda di Warnet

Jumat, 6 Januari 2012 | 14:45 WIB
www.inilah.com
Quote:

Sinta (nama samaran) seorang janda muda, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh lima orang pemuda disebuah Warnet. Sebelum diperkosa, para pelaku terlebih dahulu membuat Sinta mabuk.

Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak Polsek Semampir, Aipda Darmini, mengatakan pelaku pemerkosaan terhadap Sinta, janda yang masih berumur dibawah dua puluh tahun itu, diketahui bernama Syahrowi, Sudja, Riski, Sofyan dan Zainul Arifin. Kelima pemuda ini telah memperkosa Sinta di sebuah Warnet yang berada di Jalan Tenggumung Wetan, Semampir.

"Mereka melakukan pemerkosaan karena tergiur kemolekkan tubuh janda itu," kata Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak Polsek Semampir Aipda Darmini, Kamis (5/1/2012).

Darmini menjelaskan pemerkosaan terhadap Sinta, terjadi pada bulan Desember 2011 lalu. Peristiwa berawal saat korban yang merupakan warga Bulaksari, hendak membeli nasi goreng, bertemu dengan lima orang pelaku.

Salah satu pelaku yang bernama Syahrowi, kemudian meminta korban ikut bersamanya ke sebuah lahan kosong. Di tempat itu, empat pelaku lainnya sudah menunggu dan tengah pesta minuman keras.

Korban pun dipaksa untuk ikut minum. Saat korban dalam kondisi setengah mabuk, para pelaku kemudian membawa korban ke sebuah Warnet. Di kamar mandi yang berada di lantai 2, Warnet itulah, pelaku memperkosa korban secara bergiliran. Karena korban setengah mabuk, untuk mempermudah pelampiasan nafsu bejat, dua orang pelaku membantu memegang korban sementara satu pelaku memperkosa korban.

"Yang memperkosa pertama adalah Syahrowi," ucap Darmini.

Setelah puas, dilanjutkan mulai dari Sudja, Riski, Zainul, hingga terakhir Sofyan. Sementara satu pelaku yang bernama Zainul, membawa korban ke ruang tengah Warnet dan memperkosa disana. "Sedangkan Zainul melakukannya di ruang tengah warnet, sehingga ketahuan penjaga warnet yang langsung mengusir mereka," jelasnya.

Karena ketahuan, Zainul kemudian membawa Sinta pulang ke rumahnya. Dirumah Zainul, korban kemudian diperkosa lagi. "Disana Zainul menggagahi sebanyak 3 kali," ucapnya.

Akibat kejadian itu, orangtua korban yang mengetahui apa yang terjadi pada anaknya, kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. Mendapat laporan, petugas kemudian melakukan pengejaran dan menangkap Zainul Arifin (18) warga Tenggumung Wetan III. Sedangkan empat pemuda lainnya masih dalam pencarian Polisi.
Quote:

sumber: inilah

spongesbob 06 Jan, 2012

Admin 06 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/gila-lima-pemuda-perkosa-janda-muda-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter