Friday, January 6, 2012

sesuatu apa yang agan agan ingin koleksi jika menjadi seorang kolektor?

Mlm gan..
Mau share ajh nih
Beberapa hari yang lalu
Ane main kerumah salah seorang tmn ane
Dan disitu ane lihat banyak peralatan serta accesoris golf
Setelah ane tanya sma tmn ane
Ternyata ayahnya pemain serta kolektor benda2 yang berhubungan sama golf

Mungkin dari sedikit prolog di atas ane cuma mau sekedar tau ajh dari para agan agan sekalian
Jika agan agan jadi kolektor
Mau mengkoleksi apa?
Bukan untuk koleksi cendol kaskus ya gan :ngakak
Koleksi dsini yaitu koleksi benda nyata yang bener2 real
Segitu ajh deh gan
Thanks atas partisipasinya
Jawaban yang lucu unik dan keren bakal ane pejeng di page 1 gan :2thumbup
[imagetag]

jestew 06 Jan, 2012

Admin 06 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/sesuatu-apa-yang-agan-agan-ingin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mampir di BLog ane
bila Berkenan, Komen yah tapi jgn spam ^^

Bila anda Mengopi artikel-artikel yang ada pada blog ini
Mohon disertekan Sumbernya agar Blog indonesia maju dan bebas dari Plagitisme ^^

 
Site Meter